Serunya Kolaborasi Beangasm dan NOC di Coffee & Sneakers Lokal Vol. 1

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 06 Februari 2023
Serunya Kolaborasi Beangasm dan NOC di Coffee & Sneakers Lokal Vol. 1
Kolaborasi Beangasm dan NOC kombinasikan kopi dan olahraga. (Foto: Instagram/@beangasm.id)

ASOSIASI Kopi Spesialti Indonesia (SCAI) baru saja menggelar Coffee & Sneakers Lokal Vol. 1 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, 3-5 Februari lalu. Dalam helatan itu, ada berbagai tenant dan kegiatan seru, salah satunya adalah Beangasm dan NOC Indonesia.

Dalam helatan yang menggabungkan elemen kopi dan sneakers itu, Beangasm punya ide cemerlang untuk berkolaborasi dengan NOC.

Kolaborasi itu rupanya berbuah manis, dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk mengikuti beragam kegiatan seru yang diadakan Beangasm dan NOC.

"Kemarin kita ada banyak kegiatan seru, seperti cupping, lalu ada game juga dari NOC, gamesnya itu ada wheel spinning, darts, dan golf. Nanti ada hadiah-hadiah menarik. Beberapa seperti jersey timnas, kopi, ada sepatu juga. Syaratnya juga kita bikin gampang aja," ungkap juara IBrC 2020 Santoso Ardiansyah yang kini juga menjadi bagian dari kelaurga Beangasm.

Baca juga:

Mencicipi Kopi Terbaik dalam Cupping Best of Panama 2020 Bersama Beangasm

Peserta berkesempatan mencicipi kopi racikan Ardi. (Foto: Instagram/@beangasm.id)

Ardi, begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kolaborasi Beangasm dengan NOC itu juga dalam rangka mempromosikan gelaran ANOC World Beach Games (AWBG) Bali 2023 yang bakal dihelat 5-12 Agustus mendatang. Seperti yang kita tahu, kopi memang kerap punya hubungan erat dengan semangat berolahraga.

"Pengunjung juga antusias banget, karena kita tawarkan banyak paket merchandise yang menguntungkan. Misal dengan pembelian kopi minimum Rp 400.000 sudah bisa dapat topi, pembelian minimum Rp 700.000 bisa dapat jersey, lalu pembelian minimum Rp 1.200.000 bisa dapat sepatu, dan sebagainya," tambah Ardi.

Ardi tentu merasa turut senang bisa bertemu lebih dekat dengan para penggemar kopi, terutama mereka yang sudah lama mengikuti Beangasm. Beangasm sendiri merupakan digital marketplace untuk semua yang kamu butuhkan seputar kopi, utamanya kopi spesialti.

Baca juga:

Beangasm Kolaborasi dengan Roastery Asal Swedia di Jacoweek 2021

Ada berbagai kopi spesialti yang ditawarkan di booth Beangasm. (Foto: Instagram/@beangasm.id)

Coffee & Sneakers Vol. 1 ini juga digelar dalam rangka mengadakan kompetisi IBC dan IBrC regional Barat, yang para pemenangnya nanti bakal bertanding pada tingkat nasional. IBC dan IBrC yang dibalut dalam satu hajatan ICE (Indonesia Coffee Event) merupakan salah satu kompetisi kopi paling bergengsi di Tanah Air.

Tentu, memenangi kompetisi sekelas IBC dan IBrC merupakan prestasi nan membanggakan. Terlebih, dengan hadirnya berbagai tenant seru macam Beangasm dan kolaborasi mereka dengan NOC membuat helatan kian menarik nan meriah. (waf)

Baca juga:

Aang Sunadji, Beangasm.id, dan Growth Mindset di Tengah Pandemi

#SCAI
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan