Kolaborasi Ariel dan Syahrini, Mantap dan Menggoda Syahrini dan Ariel kali pertama berkolaborasi. (Foto: MP/Albi)

KESIBUKAN penyanyi Syahrini dan Vokalis band Noah, Ariel di dunia hiburan ternyata belum cukup. Kali ini keduanya melebarkan sayap sebagai brand ambassador produk kopi ternama Indonesia.

Marketing Director Torabika, Roni Liem mengatakan pemilihan Ariel dan Syahrini sebagai brand ambasador merupakan kolaborasi yang tepat. Menurut Roni, Ariel merupakan salah satu ikon musik Indonesia sebagai vokalis band ternama. Sementara Syahrini, penyanyi fenomenal dengan gaya khasnya yang menggoda. "Kolaborasi mereka merupakan pesan yang ingin kami sampaikan, mantap dan menggoda," kata Roni.

Menurut Roni Liem kolaborasi Ariel dan Syahrini mantap dan menggoda (Foto: MP/Albi)

Pertama kali Ariel dan Syahrini kerjasama

Kolaborasi sebagai brand ambasador adalah kali pertama bagi Ariel dan Syahrini. Meskipun sebenarnya mereka berdua sering bertemu dalam beberapa konser. Bagi Syahrini sendiri hal tersebut merupakan kesenangan baru. Menurutnya sosok Ariel tidak hanya profesional sebagai penyanyi. Urusan pekerjaan formal sosok Ariel dapat dipercaya. "Ketika syuting iklan dia profesional sekali," kata Syahrini.

Meskipun sama-sama bergelut di dunia tarik suara, menurut Syahrini ia tidak mengenal Ariel begitu dalam. Jika bertemu pada sebuah konser hanya sekadar menyapa. Barulah karena kolaborasi ini ia mengaku sedikit mengenal sosok Ariel lebih akrab. Apalagi Syahrini adalah penyanyi solo. Sedangkan Ariel vokalis grup band. "Jadi kalau mengenal Ariel itu kemarin pas syuting iklan," imbuh Syahrini.

syahrini
Syahrini senang dapat berkolaborasi dengan Ariel. (Foto: Instagram @princerssyahrini)

Senada dengan Syahrini, Ariel pun turut senang dapat berkolaborasi dengan wanita yang dijuluki Princess Syahrini itu. Ariel sudah tahu benar akan menjadi hal menarik dan menghibur dapat berada dalam satu proyek sebuah produk. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu tertarik bekerjasama dengan Syahrini karena sosoknya sangat lucu. Seperti misalnya jargon produk tersebut, 'ulala', merupakan salah satu hal spontan yang diucapkan Syahrini. "Enggak akan bosan pasti kehibur dengan kelakuannya," tutur Ariel sambil bercanda.

Selain itu bagi Ariel pribadi menjadi brand ambassador merupakan keuntungan tersendiri untuknya. Sebab nantinya akan ada beberapa tur produk. Menurut pelantun lagu Jalani Mimpi itu tur tersebut akan menambah relasi dan koneksi untuknya. "Kunjugan menguntungkan bagi saya. Karena bisa dekat dengan orang banyak," tambah Ariel.

Sama-sama pecinta kopi

Tentunya menjadi seorang brand ambasador produk tidak terjadi begitu saja. Memang ada rasa suka terhadap produk yang melibatkan nama seorang selebriti. Dalam hal ini Ariel dan Syahrini sama-sama mengaku mencintai kopi. Minuman berkafein itu merupakan minuman wajib bagi mereka.

Ariel selalu minum kopi saat bikin lagu (Foto: MP/Albi)

Seperti misalnya Syahrini selalu membawa kopi dalam setiap kesibukannya. Termasuk saat menaiki pesawat untuk pergi kemanapun. Kopi selalu berada dalam tas wanita kelahiran 1 Agustus 1977 itu. "Karena aku pencinta kopi yang menyemangati hari-hari inces deh. Ke pesawat juga dibawa," paparnya dengan suara manja.

Begitupula dengan Ariel. Sebagai musisi tidak hanya lirik lagu dan alat musik yang menemani kesehariannya. Secangkir kopi turut menemenami keseharian Ariel dalam beraktivitas. "Kenapa kopi,karena kehidupan sehari-hari itu kopi, seperti saat begadang, bikin lagu," tutur Ariel.

Ditambahkan pula oleh Ariel ia juga cukup selektif dalam menentukan produk yang mengajaknya sebagai brand ambassador. Pilihan akan jatuh jika memang produk tersebut sudah memiliki nama. Dalam arti produk yang dihasilkan dapat selalu dinikmati dan menjadi favorit para pelanggan. "Dalam pilih partner kita harus pilih yang bagus," pungkas Ariel. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH