Kolaborasi Apik Lauv dan Lany dalam Lagu 'Mean It' Lauv dan Lany hadir dengan lagu kolaborasi 'Mean It' (Foto: instagram @lauvsongs)

PENYANYI berbakat asal AS, Ari Staprans Leff atau yang biasa dikenal dengan dengan nama panggung Lauv, baru-baru ini telah melakukan kolaborasi dengan band yang tahun ini baru saja mengadakan konser di Indonesia, Lany. Lagu berjudul Mean It berhasil memenuhi ekspetasi penggemar.

Baca juga:

Billie Eilish Bagikan Tiket Konser Gratis untuk Mereka yang Peduli Lingkungan

Mean It sendiri menjadi lagu kolaborasi Lauv yang keempat dengan penyanyi lain. Sebelumnya, Lauv telah berkolaborasi dengan Julia Michaels dalam lagu There's No Way, Troye Sivan dalam lagu I'm So Tired dan Anne Marie dalam lagu F*ck, I'm Lonely. Lagu ini juga menjadi kolaborasi kedua bagi Lany setelah lagu berjudul okay bersama Julia Michaels.

Lagu ini merupakan proyek album debut dari Lauv, dimulai dari lagu Sims, F*ck, I'm Lonely, Sad Forever, dan Drugs & The Internet. Dengan album bertajuk How I'm Feeling, Lauv menciptakan lagu sesuai perasaannya yang terbilang naik turun, sesuai pesan dari lagu-lagu yang telah dirilis.

Lagu Mean It sendiri, Lauv dan Lany hadir dengan melodi yang catchy. Mengambil perspektif orang pertama, lagu ini semakin merepresentasikan perasaan penyanyinya.

Lirik "..I can't tell what you're thinkin, Please tell me what you're thinkin, Last night we were more than fine, Just tell me if you changed your mind.." seolah menggambarkan bagaimana perubahan drastis dari sikap seseorang, termasuk orang yang dicintai.

Baca juga:

Slippydoor Ramaikan Jagat Rap Tanah Air

View this post on Instagram

LAUV X LANY WAS A FANTASY FOR A LONG TIME BUT NOW ITS REAL I LOVE THIS SONG AND I LOVE U GUYS @thisislany MEAN IT OUT NOW

A post shared by Lauv (@lauvsongs) on

Lagu tersebut dibuka dengan suara Lauv hingga chorus dan dilanjutkan oleh Paul Klein sang vokalis band Lany dari verse dua hingga chorus. Dengan karakter kedua penyanyi, lagu tersebut semakin melihatkan warna yang menunjukan perubahan dan kesungguhan seseorang dalam kehidupan percintaan.

Dikutip dari laman Billboard, Lauv mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari Lany. Lauv bercerita bahwa kolaborasi ini telah lama dibicarakan dengan Paul, vokalis dari Lany. Setelah menghubungi Paul mengenai konsep lagu yang ingin dibuat, keduanya langsung bertemu di studio dan merekam Mean It.

Album How I'm Feeling sendiri akan dirilis pada 6 Maret 2020. Di dalam album tersebut telah terdapat lima lagu yang telah dirilis sebelumnya dan kemungkinan akan ada beberapa lagu lain yang akan ditambahkan, melihat respon dari penggemar Lauv. (Jhn)

Baca juga:

Hammersonic 2020 Raih Antusiasme Luar Biasa dari Para Metalhead


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH