Kolaborasi 032c dan Adidas Hasilkan GSG9.2 Tactical Boot yang Trendi Sepatu bot trendy dan fungsional hasil kolaburasi 032C dengan Adidas (Foto: hypebeast)

SEMPAT muncul di awal bulan Januari, boot taktis kolaborasi dari majalah daring 032c dan Adidas Originals akhirnya tiba. Bagian kolaborasi ini berawal dari awal label mode Jerman dalam koleksi majalah 032c pada Musim Gugur - Musim Dingin 2019 dengan tema 'Cosmic Workshop'. Sepatu yang dirilis pada 22 Juni 2019 ini memiliki keunikan tersendiri lho. Penasaran seperti apa? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Sepatu Bot 032c Mengutamakan Utilitas

Kolaborasi 032c dan Adidas Hasilkan GSG9.2 Tactical Boot Trendi
Utilitas sepatu bot 032C disamakan dengan fungsional sepatu bot pada umumnya (Foto: hypebeast)

Menurut pemimpin redaksi 032c, Joerg Koch mengutarakan "Sepatu ini benar-benar produk Jerman klasik bagi saya." Bahkan beberapa rekan pendiri lainnya juga menyebutkan, "Ini tidak terlalu seksi ataupun funky, melainkan sangat tepat dan on point."

Didesain secara ideal sebagai sepatu kerja untuk Jerman abad ke-20. Serta siluet fungsional yang cukup, semua dikolaburasi dengan gaya 90-an ala Jerman kala itu. Bahkan untuk keamanan, sepatu bot ini sudah memiliki standarnya layaknya sepatu bot pada umumnya.

2. Bentuk Visualisasi yang Sempurna untuk Sepatu Bot Modern

Kolaborasi 032c dan Adidas Hasilkan GSG9.2 Tactical Boot Trendi
Perpaduan visualisasi antara sepatu bot era 90 klasik dan sepatu bot modern (Foto: hypebeast)

Sebagaimana 032c memiliki serangkaian peningkatan gaya yang sesuai dengan kolaburasi era 90 dan era modern. Dengan bagian suede mewah dan menutupi bagian atas serta bagian lidah sepatu yang empuk.

Baca juga:

Ayo Lihat Pilihan Sepatu Boots Kece untuk Melengkapi Outfit Kamu

7 Gaya Sepatu yang Wajib Dimiliki Pria Kece Kekinian

Dengan dua warna yang berbeda yaitu putih dan abu-abu, Adidas GSG9.2 x 032c terkesan kasual dan tali yang menyesuaikan dari warna orisinal sepatunya.

3. Lokasi Pemasaran dan Harga

Untuk pembelian sepatu ini bisa ditemukan di website 032c, sepatu bot taktis ini dibanderol seharga EUR 220 atau setara dengan Rp3,6 juta. Laman fashion tersebut juga melayani pengiriman ke seluruh penjuru dunia lho. Tertarik untuk memiliki kolaburasi sepatu bot 032c dengan Adidas ini? (riq)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH