Game

Kohai Infiniti x Moonton Indonesia Hadirkan Inovasi dalam MDL

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 30 Mei 2023
Kohai Infiniti x Moonton Indonesia Hadirkan Inovasi dalam MDL
Kohai Infiniti menjalin kerjasama dengan Moonton Indonesia dalam turnamen MDL. (Foto: Kohai Infiniti)

KOLABORASI terus dilakukan di industri Esports tanah air. Kali ini, platform Kohai Infiniti menjalin kerjasama dengan Moonton Indonesia dalam turnamen MDL. Platform ini akan membantu pemain game terhubung, membangun komunitas, dan berkompetisi di tingkat regional hingga internasional serta berpartisipasi dalam kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Play-in.

Melalui aplikasi Kohai Infiniti, para gamer dari berbagai level skill dapat berkembang dari “pemula sampai pro”. Aplikasi ini tidak hanya menyasar pemain yang kompetitif dan profesional, melainkan pemain kasual pun dapat bergabung serta berkompetisi di Combat Arena Kohai Infiniti.

Baca Juga:

Adakah Smartphone Terbaik untuk Bermain 'Mobile Legends: Bang Bang'?

Kohai Infiniti x Moonton Indonesia memungkinkan gamer terhubung dan berkompetisi dengan pemain di Malaysia, dengan visi utama untuk tumbuh di wilayah Asia Tenggara.

Kohai Infiniti x Moonton Indonesia resmi terjalin. (Foto: Kohai Infiniti)

"Dengan bermitra dan kolaborasi bersama, kami dapat membuka lebih banyak peluang bagi pemain untuk terhubung, berkompetisi, dan tumbuh dalam pengalaman gaming mereka," kata Country Director Kohai Infiniti Don Putu Hariswara dalam peresmian kerjasama tersebut yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Aplikasi Kohai Infiniti menawarkan berbagai fitur menarik bagi para gamer. Salah satu fitur yang menonjol adalah Combat Arena, yang membuat pengguna dapat berpartisipasi & berkompetisi dalam Leaderboard mingguan. Tim-tim terbaik akan mendapat kesempatan untuk berkompetisi di Kohai Infiniti Combat Arena Invitational (KCAI), melawan para gamer Kohai di Malaysia.

Baca Juga:

Ponsel Gaming Infinix X Mobile Legends: Bang Bang Segera Diluncurkan

Selain itu, juara turnamen Kohai Infiniti Championship (KIC) Season 1 akan mendapat slot di MDL PLAY-IN. Sementara itu, empat tim pemenang akan diundang (direct invited) di turnamen KOHAI SEA CHAMPIONSHIP (KSC) yang berlangsung tanggal 1–4 Juni 2023 bersama tim-tim MPL dari Indonesia, Malaysia, Kamboja & Filipina.

Kolaborasi ini membantu pemain saling terhubung dalam kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Play-in. (Foto: Mobile Legends: Bang Bang

Founder dan CEO Visioner Kohai Infiniti Sumin Lim, mengungkapkan pentingnya kemitraan ini serta aktivasi esports di Asia Tenggara. Ia percaya bahwa kolaborasi ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman bermain game, tetapi juga mendorong ekosistem esports yang bersemangat di wilayah ini. "Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberdayakan para gamer, menumbuhkan bakat dan ciptakan peluang bagi para pemain untuk bersinar di kancah internasional," ujar Sumin.

Azwin Nugraha, Marketing Communications Manager Moonton Indonesia berharap bahwa kerjasama ini dapat membawa warna baru dan menjadi salah satu dukungan dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan diadakannya Kohai Infiniti Championship dan MDL Indonesia Open Qualifiers yang bisa diikuti dengan mengakses laman https://id-mdl.com/qualifier.

"Kemitraan strategis ini akan menciptakan peluang baru bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia dan wilayah SEA untuk terhubung, berkompetisi, dan memamerkan bakat mereka di panggung besar," tutup Azwin. (ikh)

Baca Juga:

'Pokemon Unite', Game Bergenre MOBA Mirip Mobile Legends

#Game #Mei Sebangsa Angkat Piala
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan