Kocak, Thessa Kaunang Nyanyikan Parodi Fitsa Hats Video Clip "Fitsa Hats" Thessa Kaunang (Instagram @thessakaunangtuiiit)

Belum lama ketegangan soal "Fitsa Hats" yang dibuat Novel FPI, kini sudah muncul video klip lagu parodinya. Uniknya, pelantun lagu parodi ini dinyanyikan artis ternama, Thessa Kaunang.

Musiknya menjiplak lagu fenomenal dari Korea, "Pen and Peanaple". Sementara liriknya menceritakan bagaimana seseorang menginginkan fitsa hats karena dalam kondisi lapar.

Goyangan dan gestur para penarinya menyerupai goyangan pelantun "Pen and Peanaple".

Tidak diketahui apakah fitsa hats di dalam lagu ini menyindir hasil BAP Novel FPi yang menyatakan Fitsa Hats sebagai tempat kerjanya dulu. Yang jelas, video ini cukup menghibur dengan konsep parodi dan bernuansa kekanak-kanakan.

Video ini diunggah akun Le Moesiek Revole di Youtube, Rabu (11/1). Sampai dengan saat ini, Jumat (13/1) pagi, video sudah mendapat 28 ribu lebih tayangan. Sebanyak 453 lebih pengunjungnya meninggalkan jejak jempol.

Dalam keterangannya, akun Le Moesiek Revole menyatakan, "Lagu ini hanya untuk hiburan semata karena mengikuti trending topic di sosmed. Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter, atau pun peristiwa."

Seperti diketahui, dalam sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama, terdakwa Ahok mempertanyakan dokumen berita acara saksi Novel FPI yang tertulis pernah bekerja di "Fitsa Hats." Pernyataan ini kemudian menjadi viral dan trending topic di media sosial. (Fre)



Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH