hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Kobe Bryant dan Anak Perempuannya Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant meninggal karena kecelakaan helikopter (Foto: Deadline)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

KABAR duka menyelimuti dunia NBA. Pemain basket legendaris Kobe Bryant telah meninggal di usianya yang ke-41. Dilansir dari New York Post, Bryant terlibat dalam kecelakaan helikopter di California pada Minggu (26/1) tepatnya pukul 10 pagi waktu setempat.

Bryant dan keempat orang lainnya sedang berpergian menggunakan helikopter pribadi miliknya. Namun dilaporkan helikopter mengalami kebakaran dan berputar-putar di langit ketika berada diatas Calabasas, California.

Anak perempuan Kobe Bryant, Gianna Bryant yang berusia 13 tahun juga termasuk korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. Diketahui, Bryant dan anaknya sedang dalam perjalanan menuju Mamba Academy untuk latihan basket.

Gianna Bryant dan Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter (Foto: si.com)

Baca juga:

Lewat Puisi, Kobe Bryant Umumkan Pensiun Akhir Musim

Masih diselidiki penyebab kebakarannya, tidak ada orang yang selamat dari kecelakaan naas tersebut.

Dijuluki sebagai Black Mamba karena attitudenya yang kompetitif ketika bertanding, Kobe terinspirasi menjadi pemain basket dari ayahnya yang juga seorang pebasket. Lahir pada 23 Agustus 1978 di Philadelphia dan tinggal di Italia, Bryant bergabung dengan NBA setelah lulus SMA pada tahun 1996.

Kobe Bryant meninggalkan istri tercintanya, Vanessa Bryant yang telah dinikahinya sejak 2001 dan ketiga anak perempuan lainnya yaitu Natalia, Bianka, dan Capri yang baru saja berusia tujuh bulan. (shn)

Baca juga:

Kobe Bryant, Berikan Kado Manis Laga Terakhir dengan Cetak 60 Poin


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5