Kobe Bryant, Berikan Kado Manis Laga Terakhir dengan Cetak 60 Poin Kobe membawa Timnya menang atas Utah Jazz 101-96 (Foto: @LakerFacts twitter)

Merahputih Basket - Dipuncak karir sebagai pebasket LA Lakers Kobe Bryant tampil luar biasa di laga pamungkas saat menghadapi Utah Jazz pada Kamis (14/4). Ia mecetak 60 poin dan membawa timnya memenangi pertandingan tersebut.

Si Mamba Hitam julukan Kobe Bryant (37) sudah mencapai puncak karir sebagai pemain profesional di NBA. Meski tidak membawa timnya menduduki posisi puncak klasemen Wilayah Timur NBA. Ia memperlihat menampilan cemerlang sekaligu menjadi inspirator bagi tim yang selama ini dibela.

Pada musim ini, LA Lakers penampilan jauh dibawah perfoma. Klub dari kota Los Angeles hanya mampu menduduki peringkat 15 di Western COnference. Mereka hanya memperoleh 17 kali kemenangan, dan 65 kali menelan kekalahan. Berbanding terbalik dengan Golden State Warriors yang meraup 73 kemenangan dan hanya menerima 9 kekalahan.

Namun, laga LA Lakers menghadapi Utah Jazz mereka mampu menang dengan dramatis. Di awal kuarter, Kobe Cs, sempat tertinggal, selesih angka 19-26, Kuarter kedua skor 23-26. Meski menang di kuarter ketiga, mereka memulai kuarter keempat dengan skor 76-77. Namun keajaiban datang di kuarter pamungkas.

Kuarter keempat menyisakan waktu 3 menit 30 detik, sang bintang bangkit dengan tembakan reverse lay up. sentak memicu semangat bagi rekan satu tim untuk membalikkan keadaan. Hingga skor akhir 95-96 Lakers mampu menjauh.

Si Mamba Hitam menambahkan point dengan lembaran bebas. Ia juga menyumbang satu assist untuk Jordan Clarkson. Secara sensasional, LA Lakers menang 101-96 untuk memberikan kado perpisahan termanis untuk Bryant.

Seperti diketahui, dari 1.566 pertandingan sebagai pemain profesional Kobe Bryant mampu mencetak 60 poin dan membawa timnya meraih kemanangan. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Kobe Bryant Bakal Pensiun Usai NBA Musim 2015-16?
  2. Konsumsi Alkohol, Pemain NBA Ini Direhabilitasi
  3. 'Trio Maut' San Antonio Spurs Diyakini Rebut Gelar NBA Musim Mendatang
  4. Pemain Real Madrid Ini Resmi Gabung di Tim NBA Maverick
  5. Pebasket Juara NBA Santroni Indonesia

 

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH