Koalisi Kekeluargaan Dukung Anies-Sandi di Putaran Dua

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 22 Februari 2017
Koalisi Kekeluargaan Dukung Anies-Sandi di Putaran Dua
PAN dan PPP dukung Anies-Sandi. (MP/John Abimanyu)

Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar deklarasi dukungan dari para anggota DPRD DKI Jakarta fraksi parpol pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Sejumlah legislator memberikan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Muhammad Taufik mengatakan, partai pengusung Anies-Sandi yaitu Partai Gerindra sudah melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat yang mengusung pasangan calon Agus-Sylvi, dan koalisi kekeluargaan, yaitu Partai Demokrat, PAN, PPP, Gerindra, dan PKS.

"Kami dari Gerindra sudah melakukan komunikasi politik dengan Koalisi Kekeluargaan dan pihak Demokrat. Tapi kita masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Partai Demokrat Pak SBY," kata Taufik di Posko Kemenangan, Anies-Sandy, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Taufik menambahkan, sekarang ini Koalisi Kekeluargaan berjuang untuk memenangkan pasangan calon Anies-Sandi pada putaran kedua Pilgub DKI 2017.

"Kami akan terus berjuang untuk memenangkan paslon Anies-Sandi. Secara resmi akan memberikan simbolik kaos berlambang PPP dan PAN, ada lambang Anies-Sandi, bentuk dukungan pada paslon Anies-Sandi," jelasnya.

Sementara itu, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Johan Musyawa mengatakan, PAN menyatakan untuk memberikan dukungan pasangan calon Anies-Sandi.

"Saya hadir di samping atas nama pribadi, mandat dari partai untuk memberikan dukungan pasangan Anies-Sandi," ucap Johan.

Sedangkan anggota DPRD DKI sekaligus politisi PPP Nina Lubena mengatakan, pihaknya dengan tegas untuk memberikan dukungan pada pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi.

"Saya mewakili PPP. Kami insyaallah mendukung paslon Anies-Sandi dan siap memenangkan Anies-Sandi. Semoga perjuangan kita diridai Allah. Semoga di sini bukan hanya mendukung tapi juga memilih Anies-Sandi," tandas Nina. (Abi)

Berita tentang Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua baca juga: Di Putaran Kedua, PAN Tak Akan Dukung Ahok

#Koalisi Kekeluargaan #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #PAN
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan