Klub Tujuan Cesc Fabregas Berikutnya Cesc Fabregas. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Cesc Fabregas mulai mencari klub baru setelah tidak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea sejak kedatangan Jorginho dan Mateo Kovacic.

Kondisi tersebut membuat sejumlah kesebelasan Eropa mengincar jasa Cesc Fabregas. Apalagi kontraknya di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Cesc Fabregas. Foto: Zimbio

Direktur AC Milan, Leonardo, juga mengonfirmasi ketertarikan terhadap Cesc Fabregas. Sayangnya Il Diavolo Rosso berada di ambang sanksi FFP.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh klub lain yang menginginkan jasa Cesc Fabregas. Menurut L'Equipe, AS Monaco telah mengajukan kontrak dengan juara Piala Dunia 2010 itu.

Bahkan AS Monaco tidak ingin menunggu hingga akhir musim untuk mendatangkan eks pemain Barcelona tersebut. Monaco bersedia membayar demi merekrut Cesc Fabregas pada Januari 2019.

L'Equipe menyebut, AS Monaco telah menemukan kesepakatan soal kontrak dengan Cesc Fabregas. Kini, mereka tinggal menyelesaikan negosiasi dengan Chelsea.

Cesc Fabregas. Foto: Zimbio

Andai benar pindah ke AS Monaco, Cesc Fabregas akan reuni dengan Thierry Henry. Keduanya sempat menjadi rekan satu tim ketika sama-sama memperkuat Arsenal. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH