Klub Promosi Ini Bertekad Boyong Mantan Anak Asuh Jose Mourinho ke Liga 1 Zlatan Ibrahimovic

MerahPutih.com - Selepas memastikan promosi ke Liga 1 musim 2019, Kalteng Putra langsung menyiapkan skuat dengan membidik sejumlah pemain.

Tak tanggung-tanggung, Laskar Isen Mulang bertekad memboyong mantan anak asuh Jose Mourinho di Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic.

Sosok penyerang LA Galaxy tersebut diharapkan bisa mempertajam lini serang Kalteng Putra. Selain itu, nama besar Ibrahimovic diyakini bisa meningkatkan nama Kalteng Putra yang baru saja promosi.

Zlatan Ibrahimovic

Asisten Manajer Kalteng Putra Sigit Wido mengatakan, keyakinan mendatangkan Ibrahimovic terinspirasi oleh Persib Bandung. Dia meyakini tak seorang pun pernah membayangkan Michael Essien akan main di Indonesia. Mimpi di siang bolong itu ternyata bisa diwujudkan Maung Bandung.

"Tidak ada yang tidak mungkin untuk mendatangkan Ibrahimovic. Kamikomunikasi lewat Gabriel Budi, Muly Munial, dan semua agen ternama. Kami minta bantuan mereka untuk mendatangkan pemain ternama," terang Sigit Wido saat ditemui di Stadion Pakansari Bogor.

Bila musim depan kesulitan mendatangkan pemain incaran AC Milan tersebut, Sigit Wido menyebut Kalteng Putra sudah punya opsi. Dia memastikan musim depan ada pemain berstatus bintang yang pernah berlaga di Eropa.

"Kami pastikan ada bintang yang pernah main di Eropa. Kami butuh mereka untuk mengangkat nama Liga 1 dan tentunya nama Kalteng Putra sebagai pendatang baru," tuturnya.

Kalteng Putra. Foto: LIB

Sebelum ini, Kalteng Putra juga sudah sesumbar untuk membajak bintang Persija Jakarta, Marko Simic. Capaian perdana Simic di Indonesia sangat layak untuk masuk kategori incaran utama untuk musim depan. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH