Curhatan Club Malaysia yang Mengaku Kesulitan Kontrak Pemain Indonesia

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 15 Desember 2017
Curhatan Club Malaysia yang Mengaku Kesulitan Kontrak Pemain Indonesia
Logo KLFA

MerahPutih.com - Penambahan kuota pemain asal ASEAN membuat sejumlah klub-klub Malaysia memburu pemain Indonesia. Salah satunya adalah Kuala Lumpur FA (KLFA) yang merupakan klub promosi.

Presiden KLFA, Datuk Seri Adnan Md Ikhsan, menyatakan saat ini The City Boys tengah melakukan proses negosiasi dengan pemain Indonesia untuk memenuhi kuota pemain ASEAN.

Namun, Adnan enggan menjelaskan siapa pesepakbola tanah air yang saat ini masih melakukan pembicaraan. Menurutnya, klub asal pemain itu sudah setuju untuk melepasnya namun Persatuan Bola Sepak Indonesia (PSSI) tidak mengizinkan langkah sang pemain.

"Pemain itu sudah setuju untuk bergabung dengan Kuala Lumpur, namun ia tidak mendapatkan persetujuan dari PSSI. Tapi, dia kini berusaha untuk memastikan dia boleh bersama kami," kata Adnan dilansir Berita Harian Malaysia, Jumat (15/12)

"Memang kami sudah lama mencoba mendapatkan pemain dari Indonesia karena permainan dan budaya mereka tidak jauh berbeda dengan liga kita," sambungnya.

Dirinya menyebut bahwa kehadiran pemain Indonesia bakal mendapatkan sambutan dari warga Indonesia di Lembah Klang. Selain itu, keberadaan pemain Garuda bisa memberi hiburan tambahan kepada mereka dan menarik lebih ramai suporter.

Sejauh ini, KLFA sudah mengontrak 24 pemain. Para pemain baru adalah pemain kelahiran Brazil, Junior Aparecido selain Zaquan Adha Abd Radzak dan bekas pemain Kelantan, Indra Putra Mahayuddin.

#PSSI #Liga Malaysia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan