Klub Asal Kalimantan Jadi Labuan Baru Bagas dan Bagus Kaffa Timnas Indonesia U-16 Bagus dan Bagas Khafi (@bagus20kahfi)

Merahputih.com - Pemain kembar Timnas Indonesia U-16, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi, resmi bergabung dengan Barito Putera U-16. Hal itu diumumkan secara langsung di Instagram resmi Barito Putera, @psbaritoputeraofficial.

Kedua pemain ini menambah kekuatan Barito Putera U-16 dalam kompetisi Elit Pro Akademi 2018 Liga 1 U-16. Keduanya sudah didaftarkan dalam skuat Barito Putera untuk mengarungi Elit Pro Akademi 2018 Liga 1 U-16.

"Saya sangat tertarik dengan klub ini (Barito Putera), karena mereka fokus pada pembinaan pemain mudanya. Saya juga tahu klub ini sangat menjaga nilai-nilai religius dan aktivitas keagamaannya. Yang pasti kami sebagai orangtua tentu ingin anak-anak mendapat klub yang bisa menjamin masa depan mereka dengan pondasi keagamaan yang kuat," kata sang ayah, Yuni Puji Istiono.

Sementara itu, pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengapresiasi positif bergabungnya dua pemain Timnas Indonesia U-16. Menurutnya, Bagus-Bagas bisa menjadi inspirasi bagi pemain muda Banua untuk mengikuti jejak keduanya dan berprestasi.

"Kehadiran Bagas dan Bagus semoga menjadi inspirasi bagi pemain muda Banua. Karena kita memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di Banua dan pemain yang menjadi aset negara, seiring terbentuknya Elit Pro Akademi Barito Putera," kata Hasnur. (*/Bolaskor.com)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH