Klopp Biasa Saja Usai Gagal Kejar Rekor Arsenal

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Minggu, 01 Maret 2020
Klopp Biasa Saja Usai Gagal Kejar Rekor Arsenal
Jurgen Klopp (daily mail)

Merahputih.com - Liverpool gagal mengejar rekor arsenal yakni tak terkalahkan di Premier League. The Reds harus tumbang 0-3 dari tuan rumah Watford pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3) dini hari. Seolah tak ingin larut, Klopp meminta pemainnya bangkit pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga

Liverpool Berpeluang Lalui Rekor 4 Tim Juara Premier League di Kala Musim Belum Berakhir

"Malam ini kami tidak cukup baik. Kami akan kalah pada satu pertandingan di suatu waktu dan tidak menunggunya. Namun, jelas itu terjadi pada hari ini. Saya melihatnya dalam sisi positif karena kami mendekati rekor tersebut," terang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp seperti dikabarkan Football London.

Jurgen Klopp (@Football__Tweet)

"Kami harus merasakan kekalahan. Sekarang, kami punya kesempatan menunjukkan respons dan itulah yang akan dilakukan," timpalnya.

Ketiga gol tuan rumah dikreasikan Ismaila Sarr (54', 60') dan Troy Deeney (72'). Sementara itu, tujuh peluang yang didapatkan Liverpool tidak ada yang membuahkan hasil.

Baca Juga:

Diego Simeone: Dalam Sepak Bola Banyak Hal yang Bisa Terjadi

Kekalahan tersebut membuat Liverpool gagal menyamai torehan Arsenal yang tidak terkalahkan sepanjang musim 2003-2004. Meski demikian, Klopp tidak terlalu kecewa.

Secara keseluruhan, Liverpool mencatatkan 44 pertandingan tanpa keok di Premier League. The Reds terakhir kali tumbang pada Januari 2019.

"Apa yang para pemain lakukan sejauh ini sudah luar biasa, namun belum akan berakhir. Kami akan bangkit menjadi 100 persen lagi dan kita akan lihat ke mana arahnya."

Jurgen Klopp (mirror.co.uk)

"Kami tidak terpaku pada jumlah pertadingan yang dimenangi, namun kami tidak terkejut karena pada pemain tampil mengesankan pada musim lalu. Sekarang, mari kita melaju kembali," ulas Klopp.

Dengan hasil itu, Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara Premier League. Namun, jarak 22 poin dari Manchester City bisa dipangkas karena sang lawan belum tampil pada pekan ke-26. (Bolaskor.com)

#Liverpool
Bagikan
Bagikan