Klopp Apresiasi Pemain ke-12

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 20 Agustus 2017
Klopp Apresiasi Pemain ke-12
Manajer Liverpool Juergen Klopp. (Foto Daily Mail)

MerahPutih.com - Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada laga pekan kedua Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (19/8). Gol satu-satunya di laga tersebut tercipta oleh Sadio Mane di menit ke-74.

"Itu merupakan pertandingan yang sulit. Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami dapat. Namun, menurut saya kami menciptakan banyak kesempatan mencetak gol. Kami memiliki banyak momentum pada babak pertama, tetapi harus bermain lebih sabar karena mereka bermain bertahan," kata Manager Liverpool Juergen Klopp seusai pertandingan.

Pada pertandingan itu Liverpool tampil tanpa Philippe Coutinho, Adam Lallana, dan Nathaniel Clyne. Daniel Sturridge yang menjadi starter digantikan Mohamed Salah pada menit ke-61.

Mantan pelatih Borrusia Dortmund itu menambahkan, dukungan penuh para suporter adalah faktor penentu timnya meraih kemenangan.

"Pada babak pertama permainan kami sangat bagus. Kami pun juga bermain baik pada paruh kedua. Saya sangat senang dengan hasil yang kami dapat hari ini. Menurut saya Anfield banyak menolong kami pada laga tersebut. Itulah perbedaanya," ujar Klopp.

Liverpool mendominasi laga dengan penguasaan bola sebesar 72,3 persen, sedangkan Palace hanya 27,7 persen. The Reds mencatatkan 13 peluang emas dari total 23 percobaan sementara Palace hanya bisa membukukan empat kesempatan dan hanya satu yang mengarah ke gawang. (*)

Sumber: Daily Star

#Jurgen Klopp #Liverpool #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan