Liga 1

Klok dan Rashid Diyakini Jadi Duet Maut di Persib Bandung

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 08 September 2021
Klok dan Rashid Diyakini Jadi Duet Maut di Persib Bandung
Mohammed Bassim Rashid (botak). Foto: Persib

MerahPutih.com - Performa Marc Klok dan Mohammed Rashid diyakini akan lebih naik dan efektif pada pertandingan Persib Bandung berikutnya. Sebelumnya, kedua pemain melakukan debut saat melawan Barito Putera.

"Dari kesempatan pertama itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Kami akan berupaya melakukan penyerangan menjadi lebih kuat dan efektif," ujar pelatih Persib, Robert Alberts, Rabu (8/9)

Baca Juga

Persib Menang Tipis, Robert Alberts Akui Timnya Belum Bermain Maksimal

Juru latih asal Belanda tersebut mengatakan, Klok dan Rashid tampil sejak menit pertama pada pertandingan melawan Barito Putera. Rashid mendapat peluang membawa Persib unggul andaikan golnya tidak dianulir wasit di menit 34.

Sedangkan Klok menjadi penentu kemenangan Maung Bandung dengan golnya di menit 85. Baik Klok maupun Rashid dinilai sudah bermain dengan baik, meskipun masih belum sempurna karena penguasaan bola Persib sempat mengendur di babak kedua.

Namun Roberd mengatakan, laga tersebut pertandingan pertama bagi keduanya. “Mereka sempat sedikit kehilangan kerapatan pada babak kedua. Itu terjadi karena Barito Putera tidak pernah bermain melalui lini tengah," terangnya.

Marc Klok. Foto: Persib
Marc Klok. Foto: Persib

Mohammed Rashid sendiri mengaku senang bisa menjalani debut bersama Persib pada laga perdana Liga 1 2021/2022. Ia merasa dirinya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk skuad Maung Bandung.

"Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, InshaAllah," kata pemain Pemilik nomor punggung 74 itu.

Rashid mengaku masih berupaya beradaptasi dengan Liga 1 yang digelar di tengah pandemi seperti saat ini. Di sisi lain, pemain kelahiran Ramallah, Palestina ini juga senang bisa membantu tim meraih kemenangan pada pertandingan pertama tersebut.

"Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih tiga poin. Itu hal paling penting," ujarnya. (Imanha/Jawa Barat)

Baca Juga

8 Fitur Jersey Anyar Persib Bandung dan Kelebihannya

#Liga 1 #Persib #Marc Anthony Klok
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan