hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Klasik tapi Mewah! Sepatu Baru Kolaborasi Fear of God Essential x Converse Sepatu baru kolaborasi Fear of God dan Converse (Foto: Instagram/@essentials)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

KABAR gembira nih buat kamu yang suka dengan koleksi sepatu Converse dan Jerry Lorenzo Fear of Good Essentials. Karena hari ini, Kamis (26/3) mereka akan merilis sepatu terbaru hasil kolaborasi dari keduanya.

Kalau dilihat dari samping sih sekilas mirip sama sepatu Converse pada umumnya, tapi ada yang berbeda lho. Klasik tapi mewah! Yuk intip penampakan sepatu kolaborasi ini.

Baca juga:

Meniti Sejarah Vans, Simbol Para Minelial

1. Tersedia dalam tiga warna yang kece

Warna natural greige (Foto: Instagram/@Pascun)

Kabar kolaborasi ini sudah diberitahukan keduanya sejak beberapa bulan lalu. Dilansir dari laman Foot Wear News, kolaborasi ini hasilkan sepatu baru dari gabungan model populernya, Fear of God Essentials dengan bentuk klasik Chuck 70. Kalau melihat sepatu hasil kolaborasi ini kamu akan disuguhkan dengan bentuk klasik yang dibalut dengan sentuhan mewah.

Laman Hypebae menjelaskan, sepatu terbaru ini akan tersedia dalam tiga warna yang kece, yaitu black/egret ,ivory/black, dan natural greige. Koleksi baru ini dibuat dengan pilihan warna yang lebih netral, sehingga dapat dipakai perempuan maupun pria untuk dipadupadankan dengan berbagai outift.

Harga sepatu ini Rp 1,7 juta. Lebih mahal hampir setengahnya kalau kamu bandingkan sama harga Converse Chuck 70. Tetapi harganya lebih kompetitif dibandingkan harga sepatu-sepatu Fear of God pada umumnya bukan?

Kalau tertarik, kamu dapat melihatnya dijual eksklusif di Pacsun atau toko retail seperti HBX mulai nanti malam.

Baca juga:

4 Sneakers Classic yang Tak Lekang Oleh Waktu

2. Mirip Converse Chuck 70 tapi beda di bagian lidah sepatu

Bagian lidah sepatu didesain kontras dengan warna dasar sepatu (Foto: Instagram/@essentials)

Sekilas dari samping dan belakang memang sepatu baru ini mirip sama Converse Chuck 70. Apalagi di bagian sisinya kamu tetap menemukan logo khas Converse All Star dan tentunya masih berbahan kanvas.

Nah, yang membedakan sepatu ini dengan sepatu Converse lainnya adalah bagian lidah sepatunya punya warna yang kontras dengan warna dasar. Kalau sepatunya warna hitam, lidah sepatunya di tengah akan berwarna putih. Begitu pun sebaliknya, pada sepatu kanvas berwarna putih bagian tengahnya berwarna hitam.

Tidak hanya itu, kamu akan melihat garis hitam di bagian bawah sol sepatu yang hanya terlihat sampai di bagian tengah saja. Kemudian, kalau biasanya kamu hanya melihat logo Converse di bagian heel patch belakang sepatu, sekarang untuk sepatu yang kiri kamu akan menemukan logo Fear of God Essentials. Bagian kanannya tetap diisi dengan logo Converse All Star.

Sama seperti sepatu Converse High pada umumnnya, tali sepatu baru ini dibuat panjang dan memang didesain untuk diikat terlebih dahulu di bagian ankle sebelum terikat di bagian atas sepatu.

Sayangnya, sepatu yang akan dirilis hari ini hanya yang berwarna black/egret dan ivory/black saja. Buat kamu yang ingin warna natural greige harus tunggu kabar selanjutnya ya! (sam)

Baca Juga:

Simak Nih! 3 Sneakers Nike Terbaru yang Bisa Bikin Kamu Hype Abis!


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5