Klasemen Sementara Medali Asian Games 2022: Indonesia di Posisi ke-8

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 25 September 2023
Klasemen Sementara Medali Asian Games 2022: Indonesia di Posisi ke-8
Petembak putra Indonesia Muhammad Sejahtera Dwi Putra berpose dengan medali emas Asian Games 2022. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

MerahPutih.com - Pada Senin (25/9), kontingen Indonesia sukses meraih medali emas pertama dari cabang olahraga menembak kategori 10m running target putra melalui Muhammad Sejahtera Dwi Putra.

Dwi Putra tercatat sukses menorehkan total 578 poin, dengan rata-rata 9'633 hasil dari enam tembakan yang dilakukan dengan rincian 99, 97, 95, 95, 94, 98.

Baca Juga

Ramadhan Sananta Bergabung ke Timnas Indonesia U-24

Ia berhasil mengungguli penembak Vietnam Huu Vuong Ngo dan penembak Korea Selatan Jeong Y yang berhak atas medali perak serta perunggu.

Sementara itu, tim menembak Indonesia berhasil mengamankan medali perunggu ketika berlaga pada kategori 10m running target grup putra.

Tim yang terdiri dari Muhammad Badri Akbar, Muhammad Sejahtera Dwi Putra dan Irfandi Julio tercatat mendapatkan total poin 1667 sehingga berhak untuk medali perunggu.

Baca Juga

Menembak Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Asian Games 2022

Dengan tambahan dua medali tersebut, Indonesia berada di posisi ke-8 klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2022 Hangzhou, hingga pukul 18.37 WIB.

Pada klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2022 Hangzhou, kontingen tuan rumah China masih menduduki peringkat pertama yang diikuti oleh Korea Selatan dan Jepang di posisi kedua serta ketiga.

Berikut klasemen sementara 10 besar perolehan medali Asian Games 2022 Hangzhou, yang dikutip dari laman resmi turnamen. (*)

Baca Juga

Pelatih Ungkap Rahasia Muhammad Sejahtera Raih Medali Emas

#Asian Games
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan