Klarifikasi Pelakor yang Diguyur Uang N yang dituduh menajdi pelakor mengklarifikasi video viral itu. (Foto: Youtube)

VIRAL video yang konon pelakor berinisial N yang disiram uang oleh seorang istri bernama RS. N dituding berselingkuh dengan suaminya berinisal D.

Meskipun dalam video yang viral itu N hanya diam saja tak sepatah katapun keluar dari mulutnya. Ia kemudian membuat klarifikasi yang sesungguhnya terjadi antara dirinya dengan D. Meskipun demikian N pasrah dengan tudingan dirinya pelakor. Entah apa yang ada dalam pikirannya ia membuat klarifikasi ini. Simak penuturannya.


Tidak ada perselingkuhan

N amat membenarkan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh dengan D. Lalu kenapa dia hanya diam saja dalam video tersebut? Menurutnya akan sia-sia jika melawan. Ia memahami dan mengerti kondisi RS yang hatinya tengah diselimuti rasa emosi yang membludak.

"Saya membantah, tidak benar saya merebut pak D dari bu RS. Kenapa di video itu saya diam karena bu RS sangat emosi. Saya jawab pun tidak akan merubah keadaan saat itu," kata N yang menutupi wajahnya dengan masker pada video klarifikasinya.


Terima uang

N disebut menerima uang dari D, ia tidak membantahnya. N memberikan alasan menerima uang tersebut lantaran status dirinya yang tidak memiliki suami namun memiliki buah hati. Dengan demikian karena murni kebutuhan saja ia menerima uang D.

"Saya akui saya memang menerima uang dari pak D dengan alasan membantu saya karena status saya sebagai single parent," lanjut N membela diri.

pelakor video viral
N mengaku salah menerima uang tapi menolak dikatakan merebut suami orang. (Foto: Youtube)

Salah menerima uang

N sadar bahwa ia mengaku salah menerima uang. Namun menolak dikatakan merebut suami orang. Meskipun ia memiliki status tanpa suami. Ia tetap mengakui perbuatannya menerima uang dari pria beristri adalah perbuatan tidak pantas.

"Di situ okelah saya mengakui salah. Karena bagaimanapun juga pak D suami dari bu RS," lanjutnya.


D tak membelanya

Dalam video kemarahan bu RS yang melemparkan lembaran pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu, dipastikan D juga hadir saat itu. Namun D tidak mengeluarkan sepatah katapun. Seakan D menyalahkannya.

N menegaskan tidak akan ada bukti kuat bahwa dirinya terlibat dalam cinta terlarang dengan D.

"Dan yang disayangkan kenapa pada kejadian tersebut pak D hanya diam seakan mengiyakan tuduhan itu. Padahal sama sekali tidak. Tidak Ada bukti saya berbuat zina foto atau yang lain. Dan yang ada hanyalah chat transfer," sambungnya kesal.


Pasrah

Nasi sudah menjadi bubur. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan N. Namanya kini tercoreng karena disebut pelakor. Bahkan RS menuduh N bermain dukun agar D terpincut dengan kehadirannya. Ia hanya bisa berpasrah jika tidak ada lagi yang menganggapnya sebagai wanita baik.

"Bahkan saya dituding menggunakan guna-guna kepada Pak D agar mau sama saya. Dan dengan adanya video klarifikasi ini pun saya yakin tidak akan merubah berita yang sedang viral. wassalammualaikum warohmatullohi wabarakatu," tutupnya dengan suara pasrah. (ikh).

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH