Klarifikasi Anggun C Sasmi Prihal 'Sindirannya' Atas Kemenangan Angel Pieters Anggun C Sasmi

MerahPutih Celeb - Penyanyi Internasional, Anggun Cipta Sasmi atau biasa disapa Anggun C Sasmi kembali membuat pernyataan prihal komentaranya atas kemenangan Angel Pieters yang 'janggal' di pagelaran Indonesian Movie Awards beberapa waktu lalu.

Setelah memberikan pengertian pada Angel bahwa sindirannya beberapa waktu lalu prihal pemenang kategori Soundtrack Terfavorit Indonesian Movie Awrad bukan ditujukan pada penyanyinya, Anggun kembali menegaskan hal itu guna menghindari kesalahan persepsi.

Melalu akun Twitter pribadinya, Anggun mengungkapkan bagi yang tidak paham prihal sindirannya beberapa waktu lalu, dirinya sama sekali tidak menyalahkan penyanyi atau pun pencipta lagu yang memboyong piala IMA itu, Anggun mempertanyakan mekanisme panitia yang memenangkan lagu itu tanpa masuk nominasi.

"Buat yg ga ngerti, saya tdk menyalahkan penyanyi/pencipta lagunya, yg saya tanyakan bagaimana bisa menang tanpa masuk nominasi spt yg lain," tegas Anggun.

Sebelumnya Angel sempat mengutarakan kesedihannya karena berbagai sindiran prihal kemanangannya dari para musisi tanah air termasuk Anggun.

"Jujur saya sedih. Padahal saya ngefan sama Mas Pongki, Glenn, apalagi Mabk Anggun. Saya sedih aja kalau mereka beranggapan seperti itu," tutur Angel kepada wartawan di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5).

BACA JUGA:

Kemenangan Angel Pieters pada IMA 2015 Dipertanyakan

Deretan Artis Ternama yang Menghadiri Indonesian Movie Awards 2015

Anak Sakit, Marcella Zalianty Panik saat Penjurian Indonesian Movie Award 2015


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH