Klarifikasi Andik Vermansah Terkait Persib Bandung Andik Vermansah saat menjalani sesi latihan bersama Kedah FA. Foto: Facebook/Kedah FA

MerahPutih.com - Andik Vermansah sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung setelah gagal kembali berseragam Persebaya Surabaya.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu memilih melanjutkan karier di Liga Malaysia bersama Kedah FA. Tak ayal, Andik dianggap memberikan harapan palsu bagi Maung Bandung.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @persibworld, Andik memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

"Selamat malam buat Viking. Terutama saya sangat terima kasih banyak pada seluruh Viking yang telah menanti saya. Dan saya sebenarnya tidak pernah keluar kata-kata PHP atau statement tentang Persib Bandung. Tetapi saya sebenarnya sudah komunikasi dengan Pak Teddy dengan kata-kata 'deal' begitu," kata Andik dalam video tersebut.

"Saya bukan menomorduakan Persib Bandung. Sebenarnya sebelum ke Kedah FA, saya berniat untuk kembali ke Persebaya. Tahu kan hatinya seorang Gerrard dan Totti terhadap timnya, hati besarnya terhadap tim. Bukan saya tak ingin bermain di tim-tim lain, tetapi susah lah buat hati saya, karena saya sangat cinta kepada Persebaya," ungkapnya.

Setelah batal gabung ke Persib, Andik resmi dikontrak Helang Merah selama semusim. Pada Sabtu (10/2), winger timnas Indonesia itu diperkenalkan ke tim. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH