Pilkada Depok 2020

Klaim Penuhi Janji Periode Pertama, Wali Kota Depok Yakin Terpilih Lagi

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Senin, 07 September 2020
Klaim Penuhi Janji Periode Pertama, Wali Kota Depok Yakin Terpilih Lagi
Bakal Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono ketika mendaftar ke KPU Kota Depok, Jawa Barat.(Foto: ANTARA/Feru Lantara)

MerahPutih.com - Bakal calon Wali Kota petahana Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono optimistis bisa meraih kemenangan pada Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Berkarya, menegaskan, optimisme itu didukung karena dalam tiga survei selalu unggul.

"Masyarakat akan memilih pemimpin bukan dari partai pengusung saja, tetapi memilih pemimpin yang memiliki pengalaman di pemerintahan dan apa yang telah diperbuat untuk Kota Depok selama ini," kata Imam di Kantor KPU Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (6/8).

Baca Juga:

DKPP Usul Pembentukan Satgas Penegakan Disiplin COVID-19 di Pilkada 2020

Ia mengakui, walapun parpol pengusungnya lebih sedikit, pihaknya optimistis menang selain dari survei juga dari kinerja yang ditorehkan.

"Kami merasa bahwa Idris-Imam lebih unggul. Yaitu saya berpengalaman lebih dari 20 tahun. Membantu membangun Kota Depok. Sejak menjadi anggota DPRD tahun 1999," katanya.

"Insya Allah dari satu argumentasi saja, tentang pengalaman dan hal hal diperbuat untuk Depok Insya Allah kami lebih unggul lebih dari yang lainnya," ujarnya dikutip Kantor Berita Antara.

Deklarasi Idris Iman
Deklarasi pasangan calon wali dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono. (ANTARA/ Foto: Feru Lantara)

Ia mengatakan, di bawah kepemimpinan Mohammad Idris pada lima tahun ke belakang Kota Depok, telah menyabet sejumlah prestasi membanggakan, tercatat satu penghargaan internasional, 47 penghargaan nasional, 35 penghargaan provinsi dan 10 penghargaan lainnya.

Mohammad Idris mengatakan, dirinya sudah menuntaskan seluruh janji kampanye periode saat ini, seperti membangun Alun-alun Depok dan RSUD di wilayah timur, di mana tentu seluruh pencapaian itu akan dilanjutkan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Depok.

Pilkada Depok bakal diikuti dua pasang yaitu Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna dan Afifah Alia yang diusung PDIP, Gerindra, PAN, PKB, PSI dan Golkar.

Baca Juga:

Kemendagri Soroti Pelanggaran Protokol Kesehatan Saat Pendaftaran Cakada ke KPU

#Pilkada Depok #Pilkada 2020 #Pilkada Serentak
Bagikan
Bagikan