Klaim Menang Pilpres, Prabowo Janji Sejahterakan Prajurit di Acara HUT Kopassus Prabowo Subianto menyapa jajaran Kopassus di acara HUT ke-67 Korps Baret Merah. (MP/Ist)

MerahPutih.com - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto masih mengklaim dirinya memenangkan Pilpres 2019. Bahkan, mantan Danjen Kopassus itu berjanji bakal menaikkan kesejahteraan prajurit korps baret merah setelah jadi Presiden.

"Insyaallah kita tambah," kata Prabowo, saat hadir di acara HUT ke-67 Kopassus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4).

prabowo hut kopassus
Prabowo Subianto bersama tokoh senior Kopassus di Acara HUT Kopassus ke-67 di Mako Kopassus Cijantung. (MP/Ist)

Tampil mengenakan jas krem coklat dan baret merah, Prabowo memuji aksi yang dipertontonkan Kopassus. Bahkan, dia sempat mengecek langsung ketajaman silet yang akan dipakai prajurit untuk beratraksi.

"Saya bangga sekali bahwa kualitas Kopassus masih sangat, sangat, sangat tinggi. Jadi saya sangat bangga hari ini," ujar Ketua Umum Gerindra itu.

Dalam kesempatan itu, Prabowo terlihat sangat antusias dengan atraksi yang ditampilkan para prajurit. Tak jarang, dia beberapa kali bertepuk tangan sambil berdiri mengaspresiasi aksi pasukan baret merah.

Tak hanya itu, Prabowo juga merasa bangga pernah menjadi anggota pasukan khusus TNI AD itu. Bahkan, dia jadi teringat ketika masih muda dan aktif di Kopassus. "Iya ingat masa muda, ingat masa masih agak kurus," tutup sosok yang juga pernah menjabat Pangkostrad TNI AD itu.

Prabowo-Sandiaga. Foto: MP/Ponco
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan dalam Pilpres 2019. Foto: MP/Ponco Sulaksono


Untuk diketahui, Prabowo sudah beberapa kali mendeklarasikan diri sebagai pemenang Pilpres 2019. Pertama kali dilakukan pada hari pencoblosan Rabu 17 April malam lalu di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Sehari kemudian, Prabowo kembali mendeklarasikan diri sebagai pemenang kali ini didampingi duetnya Cawapres Sandiaga Uno di tempat yang sama. Ketum Gerindra itu mengklaim menang merujuk hasil survei internal, meski hitung cepat sejumlah lembaga survei memenangkan pasangan petahana Jokowi-Ma'ruf Amin. (Knu)



Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH