Pencinta Cokelat Merapat, KitKat Chocolatory Hadir di Sydney Dibuka di kota Sydney. (Foto: Unsplash/Matt & Chris Pua)

INGAT karakter fiksi Willy Wonka dalam film Charlie and the Chocolate Factory? Ya, si pemilik pabrik cokelat ini sangat disukai anak-anak. Pabrik cokelat Wonka siap memberikan anak-anak pengalaman makan cokelat lezat yang tak terlupakan.

Nah, sebentar lagi pabrik cokelat ala Wonka bakal jadi kenyataan sobat Merah Putih. Menurut laman news.com.au, merek cokelat KitKat akan membuka KitKat Chocolatory di Sydney CBD, Australia Senin pekan depan.

Baca juga:

Restoran Tanpa Pelayan Pertama Dibuka di New York

1
Memiliki 30.000 kombo berbeda. (Foto: shoppingcentrenews)

Menariknya pabrik cokelat ini akan memiliki Create Your Break, yang memungkinkan para chocoholics menciptakan hingga 30.000 kombinasi cokelat.

Kamu juga bisa mencicipi Kereta Cokelat KitKat yang menampilkan cokelat berisi yuzu ganache, selai kacang, dan raspberry. Lalu buat kamu yang suka banget berpetualang, Wasabi Crème sangat direkomendasikan.

Ada juga pilihan untuk duduk di 'Meja Pencicipan KitKat'. Di sini kamu dapat mencicipi berbagai macam makanan penutup sembari duduk dalam waktu 90 menit.

Baca juga:

Pazzi, Robot Canggih Pembuat Pizza

2
Berkesempatan mencicipi makanan penutup ala KitKat. (Foto: heraldsun)

Selain itu, kamu bisa membeli rangkaian Mix Your Break Chocolatory. Cokelat dengan 12 pilihan rasa termasuk matcha, churros dan cotton candy siap untuk kamu jadikan oleh-oleh.

Lebih asyiknya lagi ada pula pilihan rasa cokelat yang hanya tersedia di Jepang. Tidak lupa batang cokelat edisi khusus yang merupakan bentuk penghormatan kepada Australia, Brasil, dan Jepang.

Toko ini adalah yang pertama di Australia dan bergabung dengan KitKat Chocolatory lainnya di Jepang, Malaysia, Inggris, Kanada, dan Brasil.

"Dengan senang hati kami mengumumkan pembukaan flagship KitKat Chocolatory di Mid City Sydney. Saya merasa senang untuk menampilkan kreativitas pembuatan cokelat premium di Sydney," kata kepala cokelat KitKat Chocolatory, Connie Yuen.

Jadi bagaimana sobat Merah Putih, tertarik mencicipi aneka macam rasa cokelat di Sydney? (lgi)

Baca juga:

Ace Hotel Kyoto, Mungkin Akan Menjadi Hotel Paling Bergaya di Jepang

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH