Fashion

KITH Gandeng Birkenstock Luncurkan Koleksi Braided London

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 29 November 2023
KITH Gandeng Birkenstock Luncurkan Koleksi Braided London
Koleksi Kith dan Birkenstock siap meluncur akhir tahun 2023. (Foto: Sole Retriever)

KITH dan Birkenstock mengguncang panggung fesyen dengan mengumumkan kolaborasi terbaru mereka yang penuh antusiasme. Dalam langkah yang sangat dinanti oleh para penggemar fesyen dan sneakers, kemitraan ini meresap ke dalam DNA kreatif keduanya untuk melahirkan koleksi fesyen eksklusif yang memukau.

KITH, yang dipimpin oleh desainer terkenal Ronnie Fieg, dan Birkenstock yang dikenal akan kualitas serta desain ikonik sandalnya, menghadirkan sentuhan modern pada siluet klasik Birkenstock London. Edisi ini tidak hanya mempersembahkan desain yang menawan, tetapi juga menggabungkan keahlian kerajinan tangan dan kenyamanan yang telah menjadi ciri khas Birkenstock.

Baca Juga:

Kolaborasi Stussy dan Nike Berlanjut, Siap Luncurkan Nike Air Flight 89

Seperti dikabarkan Sole Retriever pekan ini, di bawah kepemimpinan kreatif Ronnie Fieg, Kith telah menjadi identik dengan kolaborasi dengan jenama kelas atas. Edisi terbarunya ini menjanjikan penampilan dan kenyamanan yang sempurna.

Koleksi ini hadir dengan desain sepatu yang minimalis. (Foto: Sole Retriever)

Menyusul koleksi 2021 yang sukses, Kith memperbarui kemitraannya dengan raksasa alas kaki khas Jerman Birkenstock. Edisi ini menghidupkan kembali bagal London yang ikonik, memperkenalkan desain jalinan inovatif yang menanamkan gaya kontemporer dalam siluet klasik.

Edisi sandal Kith x Birkenstock Braided London menghadirkan sentuhan baru pada sepatu bagal tradisional. Fitur yang menonjol dari alas kaki ini adalah desain anyaman yang rumit, mengingatkan pada salah satu siluet dari jenama olahraga Nike, tepatnya pada koleksi Nike Air Footscape Woven. Anyaman tersebut menghiasi tepi bagian atas dan sol-nya. Berikutnya, tenunan artistik ini menambahkan sentuhan kecanggihan dan tekstur pada sandal ini.

Baca Juga:

Kolaborasi Stussy dan Birkenstock Siap Meluncur, Catat Tanggal Rilisnya

Detail jenama hadir di bagian tali sepatu minimalis ini. (Foto: Sole Retriever)

Sepatu minimalis ini hadir dalam beberapa warna, seperti Brown, Tan, dan Black. Bahan sepatunya terbuat dari suede premium, yang menawarkan kesan mewah dan tahan lama dari sandal ini. Sebagai penanda kerja sama kedua jenama besar ini, terdapat detail pada tali besi sandal mencantumkan dua logo jenama tersebut yang menyatu.

Bagi kamu yang ingin memiliki sandal ini, koleksi Kith x Birkenstock Braided London akan rilis pada akhir tahun 2023 secara eksklusif melalui Kith secara online maupun di toko. Sayangnya belum ada penjelasan yang valid mengenai harga dan ukuran sepatu ini. (zvw)

Baca Juga:

Undefeated Luncurkan Siluet Nike Terra Desember 2023

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan