KISS Adakan Konser untuk Ikan Hiu di Lepas Pantai Perth, Australia KISS adakan konser unik di tengah laut (Foto Discover Music)

TERNYATA menurut para pakar ikan hiu itu tertarik pada frekuensi rendah musik rock n roll. Makanya legenda musik rock KISS mau bermaindi lepas laut untuk ikan hiu putih yang banyak berseliweran di lepas pantau Australia.

Tadinya permintaan konser di lepas pantai itu sempat ditolak oleh Paul Stanley, dedengkot grup ini.


Baca Juga:

Teori Konspirasi Terbesar Legenda 'Rock & Roll', dari Kurt Cobain hingga Elvis Presley

kiss
SUdah 50 tahun KISS wara wiri di dunia musik. (Foto: townsquare)


"Awalnya saya enggak banget dengan ide ini. Tetapi mereka menjelaskan bahwa ikan hiu tertarik dengan frekuensi suara yang rendah, ikan hiu juga tertarik dengan rock 'n' roll. Mungkin saja di Australia nanti, akan menjadi pengalaman yang baru untuk konser di tengah laut," kata Stanley.

Band rock ternama tersebut akan perform di Australia pada November ini. Konser di Australia merupakan bagian dari konser mereka bertajuk End of the Road di Perth.

Baca Juga:

Pria dengan Kadar Testosteron Tinggi Suka Musik Rock

rock
KISS bakal menghibur ikan-ikan hiu putih. (Foto: wikipedia)


Konser ini merupakan salah satu konser promo yang digelar oleh Australian Marine Conservation Society dan juga Airbnb.

Tak hanya menghibur ikan hiu, delapan penggemar terpilih juga bisa merasakan panggung eksklusif KISS yang akan digelar di tengah laut. KISS juga akan manggung dengan makeup dan kostum yang sama, dengan speaker yang di arahkan ke bawah laut. Sebagian hasil tiket yang terjual akan diamalkan kepada yang membutuhkan. (dnz)


Baca Juga:

Musik Cepat Tak Disarankan Didengarkan di Dalam Mobil


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH