Kisah Wonder Woman Terinspirasi Karena Threesome? Wonder Woman. (Foto: denofgeek)

BELUM lama, Film dari Marvel, 'Wonder Woman' sukses di pasar dunia film Hollywood. Film yang juga dibesut sutradara perempuan itu masuk ke deretan film Box Office. Apalagi banyak para penonton dari para pria yang kagum dengan artis cantik Gal Gadot yang berhasil memerankan pahlawan wanita itu.

Disamping itu, Oktober mendatang akan hadir film tentang superhero Marvel itu. Tapi, tunggu dulu, film itu bukan menceritakan aksi Wonder Woman, melainkan tentang pembuat cerita "Wonder Woman", William Moulton Marston. Film tersebut berjudul "". Beredar kabar pada film menjelaskan ide Wonder Woman terinspirasi dari kisah threesome sang profesor.

Singkat cerita, film tersebut menceritakan kisah cinta segitiga professor Marston, seorang psikolog yang juga dosen (Luke Evans), istrinya, Elizabeth (Rebecca Hall), serta muridnya Olive Byrne (Bella Heathcote). Uniknya, mereka bertiga menjalankan hubungan polyamory, yaitu hasrat yang menginginkan hubungan lebih dari satu orang di mana tidak ada yang saling cemburu.

Begitu pula di film ini sang istri menerima kehadiran orang ketiga. Tidak mengherankan banyak orang yang mengira bahwa hubungan polyamory si profesor itu menjadi inspirasinya untuk membuat cerita Wonder Woman.

Menurut sejarawan dari Universitas Harvard, Jill Lepore, kisah cinta Professor dengan istri dan muridnya seolah menjadi bahan untuknya membuat cerita "Wonder Woman". Menurut Lepore, Marston memberikan pilihan kepada Elizabeth untuk pergi atau bisa tinggal bersamanya dengan menerima hubungan Marston dengan Byrne. Hasilnya Elizabeth mengalah pergi tetapi mendukung hubungan tersebut. Yang pasti mereka bertiga tidur satu ranjang.

Belum dipastikan apakah ide cerita Wonder Woman berdasarkan kisah asmara sang profesor dengan dua wanita tersebut. Namun, kisah mereka tidak dapat dipungkiri lagi kebenarannya. Profesor Marston memang menjalankan hubungan polyamory. Bagaimana menurut Anda?

Baca juga artikel "Wonder Woman 2" Akan Rilis, Kapan?

Sumber : http://www.menshealth.com/sex-women/wonder-woman-creator-movie-based-on-a-threesome
Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH