Kisah Viral 'Layangan Putus' Membuat Tangisan Warganet Pecah Kisah 'Layangan Putus' yang mengharukan membuat para warganet sedih sekaligus kesal(foto: pixabay/susanlu4esm)

BELUM lama ini media sosial Facebook dan Instagram tengah dihebohkan soal kisah viral 'Layangan Putus'. Cerita tersebut digadang-gadang berasal dari kisah nyata.

Singkatnya, kisah Layangan putus itu ditulis di laman Facebook seorang istri yang berkisah ditinggal suaminya demi seorang selebgram.

Baca Juga:

Viral! Seorang Perempuan Tidur Nyenyak Hingga Dua Bulan, Ini yang Terjadi Saat Terbangun

Lantaran kisah yang menyentuh tersebut, para warganet pun sontak bereaksi keras. Karena pada cerita itu mengisahkan seorang istri dengan lima orang anak yang ditinggal oleh suaminya demi perempuan lain.

Kisah Viral Layangan Putus
Kepercayaan sang istri hancur saat sang suami menghilang 12 hari tanpa sebab dan membawa kabar mengejutkan (Foto: dreamtimes)

Kisah yang tengah heboh itu pun, diunggah kembali oleh akun viral @tantee_reempong_oficiall. Dalam cerita yang diduga berasal dari kisah nyata itu, dituliskan jika sang suami dikenal sosok religius, bahkan punya punya beberapa channel YouTube Dakwah. Namun diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dahulunya kerap bergonta ganti kekasih.

Alasan sang suami melangsungkan pernikahan diam-diam itu demi mempertahankan hijrah si perempuan. Sang suami pun sempat menghilang selama 12 hari. Sang istri pun kebingungan mencari suaminya.

Baca Juga:

Viral! Artis Perempuan Ini Kenakan Aksesoris Senilai Rp50 Miliar, Ayo Tebak Siapa?

Berbagai dugaan pun sempat terlitas dipikiran sang istri, salah satunya sang suami melakukan jihad ke Suriah. Namun rupanya dugaan itu salah, hal itu diketahui saat sang suami pulang setelah 12 hari menghilang.

Kisah Viral Layangan Putus
Kisah 'Layangan Putus' pun menjadi viral di media sosial (Foto: screenshot instagram)

Setelah didesak oleh sang istri, sang suami pun mengakui jika dia melakukan bulan madu bersama istri keduanya (selebgram).

Usai mengetahui adanya pernikahan suaminya diam-diam, Mommi ASF ini pun memilih untuk bercerai serta berjuang untuk menghidupi lima anaknya sendiri.

Kisah itu pun sontak membuat warganet geram. Sejumlah warganet sangat menyayangkan perbuatan dari sang suami dan istri mudanya. Lantas saja 'kata-kata mutiara' warganet pun membanjiri beberapa unggahan tentang kisah layangan putus itu.

"Inginnya ku silahturohmi ke akunnya dan berkata kasar" ujar @soraya_aiya17

"Kdng pelakor lebih galak dri istri sah....mencari pembenaran atas tindakannya yg udh merusak sglanya....alhamdulillah....allah swt bergerak cpt bt membukanya dan rt kt terselamtkan dri godaan wanita setan yg terkutuk..." kata @dianajah18

"Paling benci yang begian.sumpah!" tulis @re.rere

"Sumpahhh sedih banget bacanya????????... Semangat ya mba buat membesarkan anak2nya insya ALLAH pasti ada rezekinya dan smga orang2 yang jahatin mba dan anak2 mba mendapatkan balasan yang setimpal Amin Yra..." tambah @eka_fattan

Hingga saat ini, kasus tentang kisah viral tersebut masih belum jelas tentang siapa yang benar dan siapa yang salah. So untuk kamu yang mengetahui cerita tersebut, jangan langsung menjudge yah gengs, kita tunggu saja keterangan resmi dari pihak yang bewajib. Karena kabarnya kasus ini sudah dibawa ke ranah hukum. (Ryn)

Baca Juga:

Viral! Anak 'Mr. Bean' Jadi Salah Satu Pasukan Elit Militer Terganas di Dunia

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH