Kisah Unik Young Lex Dibalik Lagu "Target Operasi" Young Lex ceritakan kisah unik dibalik lagu 'Target Operasi' (Foto: instagram @young_lex18)

USAI beberapa waktu lalu meluncurkan lagu bertajuk Sa Ae Lau, kini rapper fenomenal dan kontroversial Young Lex kembali merilis sebuah lagu baru.

Single terbaru dari pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu berjudul Target Operasi. Lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang belum berani menyatakan cintanya.

Seperti halnya pada posisi ketika seseorang sama-sama masih single, namun tak bertegur sapa, dan berani menyatakan perasaan cintanya.

Berangkat dari hal itu, Younglex menyiapkan anthem untuk para pejuang perasaan yang bertahun-tahun memendam rasanya.

Single 'Target Operasi' kisahkan tentang perasaan seseorang yang belum tersampaikan (Foto: instagram @young_lex18)

Seperti rilis yang diterima merahputih.com, lewat lagu tersebut Younglex ingin menceritakan tentang perasaan seseorang yang mungkin tengah mengincar seseorang, untuk dijadikan pacar atau kekasih.

"Dulu pasti saat jaman SMP, SMA, kuliah atau jaman apapun lah, masa-masa kita masih muda, pasti pernah dong naksir seseorang? Nah, sekarang saat kita sudah mulai dewasa, di usia lebih matang, kita ingat-ingat lagi orang yang pernah kita jadikan Target Operasi ini dan jadi penasaran bagaimana kehidupan dia sekarang. Lebih baik atau nggak? Udah punya pasangan atau belum?" ucap Young Lex

Lagu tersebut sebetulnya telah rampung sejak tahun 2018, lagu ini memiliki musik yang lebih upbeat dari single-single sebelumnya, seperti halnya lagu Flashback.

Dalam menciptakan lagu Target Operasi, Young Lex membuat lagu itu di Bali bersama MASGIB dan rekan-rekan disana.

Bagi Young Lex, suasana Bali yang Chill membuat lagu ini terdengar lebih asik untuk didengarkan pada sebuah pesta. Selain itu, juga bisa menjadi anthem orang-orang yang telah menahun "menggebet" seseorang.

Selain dapat menjadi anthem, rapper kelahiran 18 April 1992 itu menuturkan jika lagu tersebut bisa menjadi penyemangat mereka agar lebih siap untuk "nembak" gebetannya.

Namun sayangnya belum ada video klip official untuk lagu tersebut, tapi kamu bisa tetap menikmati lagu dengan Official Video Lirik di channel YouTube Trinity Optima Production.

Baca juga:

Sejumlah Musisi, Grup Band dan Pengamat Musik Rayakan Ditariknya RUU Permusikan

Selain sudah bisa dinikmati di YouTube, single terbaru dari Young Lex itu pun sudah bisa didengarkan di platform digital streaming favorit kamu. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala