Kisah Seru Di Balik Ciri 'Hot Pants' Jins Bob Sadino

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 19 Januari 2015
Kisah Seru Di Balik Ciri 'Hot Pants' Jins Bob Sadino
Bob Sadino dengan Pak Harto Di Akun Facebooknya

MerahPutih Nasional- Di banding para pengusaha sukses di tanah air yang  kerap menggunakan jas ataupun batik,  bisa dibilang hanya Bob Sadino yang berani punya penampilan berbeda. Kemeja dan celana pendek berbahan jinslah yang kerap dikenakannya dan menjadi ciri khasnya. 

Bahkan kala ia bertemu dengan rekan sesama pengusaha  hingga presiden sekalipun, Bob tak bergeming . Celana pendek tetap menjadi pilihannya.

Ada cerita menarik seputar celana pendek yang menjadi ciri Bob yakni ketika dirinya dipanggil  oleh Presiden Soeharto selaku penguasa negeri ini .Pihak Istana secara protokoler meminta Bob saat itu untuk mengenakan celana panjang. Namun pengusaha nyentrik ini tetap menolak  permintaan pengusaha nyentrik tersebut.

Kabar beredar kala itu menyebutkan pihak paspampres sempat memaki Bob. Rupanya anggota Paspampres saat itu tidak mengenal Bob Sadino. Suasana mencair manakala Presiden Soeharto mengizinkan Bob masuk istana dengan  tetap mengenakan celana pendek.

Demikian juga di era pemerintahan Presiden Megawati Soekarno Putri  dengan lenggang pengusaha  sekaligus pemilik jaringan waralaba Kemcick ini melenggang bebas ke Istana  lagi lagi dengan celana pendek yang menjadi ciri khasnya tersebut.     

Untuk urusan yang sederhana saja sudah tergambar  dari pengusaha ini. Bob tetap teguh bercelana pendek dengan siapapun dan kemanapun ia pergi. Satu hal yang mungkin bisa kita  petik bahwa dibalik penampilan yang seadanya Bob bekerja  dengan luar biasa  kerasnya untuk meraih apa yang menjadi mimpi-mimpinya. (Man)

 

#Enterpreneur #Pengusaha Sukses #Bob Sadino Meninggal #Bob Sadino
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan