Kisah Nyata Mengejutkan di Balik Single 'Sejati Hati' Aldy Maldini Usai satu tahun vakum, Aldi Maldini luncurkan single terbaru (Foto: instagram @aldymldni)

USAI sukses dengan single terakhirnya yang berjudul Kiamat Kecil Hatiku. Aktor sekaligus penyanyi Aldy Maldini meluncurkan single keempatnya, Sejati Hati.

Single Sejati Hati sendiri menggambarkan tentang seseorang yang menemukan kekasih sejati hatinya, setelah lama menunggu dalam perjalanan panjang penuh lika-liku.

Baca Juga:

Kurang Dari 2 Minggu Lagi, Synchronize Fest 2019 Siap Manjakan Festival-Goers Indonesia

Menariknya, lagu tersebut merupakan luapan emosional seorang Aldy Maldini berdasarkan kisah nyata dalam kehidupan pribadinya.

Lagu 'Sejati Hati' bercerita tentang kisah nyata Aldy Maldini (Foto: istimewa)

Selain itu, mantan personel dari boyband Coboy Junior tersebut pun merasa sangat senang bisa kembali menelurkan karya, usai satu tahun vakum di jagat musik tanah air.

“Aku senang sekali karena setelah vakum selama satu tahun, akhirnya bisa mengeluarkan karya lagi. Single Sejati Hati ini merupakan kisah pribadi aku, karena kalau buat lagu berdasarkan kisah pribadi, feelnya bakalan dapet banget" ucap Aldi Maldini seperti rilis yang diterima merahputih.com.

Baca Juga:

Mengejutkan, Terungkap Alasan Synchronize Fest 2019 Hadirkan para Bintang Pop Melayu

Dalam penggarapan single Sejati Hati, Aldy Maldini tak sendirian. Melainkan dibantu oleh Music Producer dari MADE Entertainment Pika Iskandar, untuk menata lirik serta notasi.

Hingga lagu tersebut dapat menciptakan nada-nada yang menyatu oleh lirik dengan begitu indah. Terkait hal itu Pika pun turut berkomentar soal alasannya membuat lagu tersebut.

“Aldy telah sekian lama mencari sosok wanita yang ia idamkan, Saat ini Aldy telah kedatangan sosok wanita yang memikat hatinya dan ia ingin menuangkannya dalam sebuah lagu. Karena itulah kita sepakat untuk membuat lagu ini”, ungkap Pika.

Usai peluncuran single keempatnya itu, pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar itu berharap masyarakat bisa menikmati lagunya. Karena lagu itu dibuat olehnya dengan hati yang sangat tulus.

Single 'Sejati Hati' sendiri, saat ini telah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform. Seperti Spotify, Joox, iTunes, Deezer serta sudah bisa di request di berbagai radio tanah air. Music video ini pun telah bisa kamu saksikan di YouTube Channel Aldi Maldini. (Ryn)

Baca Juga:

Usai Satu Dekade Vakum, Clubeighties Reuni Kembali di Synchronize Fest 2019

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH