Serial TV

Kisah Masa Muda Dwayne Johnson Dikemas dalam Serial 'Young Rock'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 29 Januari 2021
Kisah Masa Muda Dwayne Johnson Dikemas dalam Serial 'Young Rock'
Dwayne Johnson bagikan cerita masa muda lewat Young Rock. (Foto: Antara)

AKTOR Dwayne Johnson telah menjadi salah satu selebritas yang sangat populer dan sukses di Hollywood. Tetapi, ia mengungkapkan bahwa kesuksean hidupnya ini lebih dari sekadar menjadi seorang aktor, pemain football, dan pegulat.

Dilansir dari Antara, Rabu (27/1), sebuah serial komedi baru, dan diberi judul Young Rock. pria yang akrab disapa ‘The Rock’ ini membagikan kisahnya melalui serial komedi, agar para penggemar bisa menonton kisahnya hidupnya saat ia beranjak dewasa yang rumit tetapi penuh warna.

"Ada banyak yang harus kubagi kepada dunia," kata pemain film "Fast & Furious" itu di awal acara, seperti dikutip dari Reuters.

Baca juga:

Terbesar, Jumlah Pengikut Dywane Johnson di Instagram

Kisah Masa Muda Dwayne Johnson Dikemas dalam Serial 'Young Rock'
Young Rock_ adalah kisah fiksi yang mengisyaratkan kehidupan Johnson. (Foto: Unsplash/noom peerapong)

Young Rock adalah kisah fiksi yang mengisyaratkan kehidupan Johnson. Alur cerita yang diangkat adalah, Johnson mencalonkan diri jadi presiden AS pada 2032, lalu diwawancarai mengenai kehidupannya.

Aktor sekaligus produser itu kerap menyiratkan ide untuk bekerja di Gedung Putih, seperti pada tahun 2019 ia pernah mengatakan hal yang serupa.

Karakter Johnson di dalam serial itu dimainkan oleh tiga aktor yang berbeda, untuk membadakan karakter Johnson dirinya pada usia 10, 15, dan 18 tahun.

Pada usia 13 tahun, Johnson sudah merasakan hidup di 13 negara bagian AS yang berbeda. Johnson mengatakan, serial ini memperlihatkan "tahun-tahun di mana saya (The Rock) jadi bintang".

"Kami menggunakan istilah liar dan gila... tapi sebetulnya ini sangat rumit dan berat sekali rasanya tumbuh dewasa," ujar Johnson.

Baca juga:

Dwayne Johnson Segera Garap ‘The Scorpion King’ Versi Modern

Kisah Masa Muda Dwayne Johnson Dikemas dalam Serial 'Young Rock'
Pada umur 18 Johnson ingin melakukan sesuatu yang berbeda dalam kehidupannya. (Foto: Unsplash/glenn carstens peters)

"Pada umur 18 tahun saya ingat.. saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Itu rasanya penting sekali bagi saya," katanya.

Kini Johnson telah menjadi salah satu aktor yang memiliki penghasilan tertinggi di Hollywood, jumlah pengikut 214 juta di Instagram, dan karier yang cemerlang baik dari film animasi Moana hingga serial komedi Ballers.

Capaian untuk menciptakan lagi masa mudanya, dan dituangkan melalui sebuah serial komedi terasa tidak nyata bagi Johnson. "Sama sekali saya tidak pernah berpikir ada orang yang menghidupkan lagi orang-orang di dalam hidupku." Ujar Johnson. (kna)

Baca juga:

Tunggangan Dwayne Johnson dalam Layar Lebar

#The Rock #Dwayne Johnson #Film Biografi #Film Serial #Serial TV #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan