Kisah haru di Balik Nama Anak Pertama Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Rooney Mara dan Joaquin Phoenix sambut anak pertama.(Foto: Toronto Sun)

PASANGAN aktor dan aktris Joaquin Phoenix dan Rooney Mara baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka. Kabar bahagia itu bukan disampaikan Phoenix ataupun Mara, melainkan sutradara Victor Kossakovsky di Festival Film Zurich 2020. Kabar kelahiran ini tentu mengejutkan banyak orang.

Kabar Phoenix dan Mara mengandung anak pertama telah beredar selama empat bulan. Phoenix tampaknya sangat menjaga privasi keluarganya dan tidak mengonfirmasi hal tersebut.

BACA JUGA:

Debut bersama Empire, Ramengvrl Rilis Vaselina

Kossakovsky saat itu sedang mempromosikan film Gunda di Festival Film Zurich 2020. Phoenix yang menjadi produser eksekutif film tersebut harusnya hadir di tempat. Namun, ia mengatakan Phoenix berhalangan hadir lantaran baru saja mempunyai putra yang tampan.

"Ngomong-ngomong, Joaquin baru saja punya anak. Dia dikaruniai seorang putra bernama River. Oleh karena itu, saat ini ia tidak bisa ikut melakukan promosi," ujarnya seperti dilansir Mirror.

Putra pertama mereka diberi nama River Phoenix. Nama itu dipilih untuk menghargai kakak dari Joaquin Phoenix yang meninggal pada Oktober 1993. River meninggal di usia 23 tahun karena overdosis obat. Saat itu, Joaquin masih berusia 19 tahun dan ada bersamanya untuk menelpon 911.

joaquin phoenix
Diambil dari nama mendiang sang kakak. (Foto Goalcast)

River meninggal saat berada di puncak kariernya lewat peran dalam film Stand By Me (1986), Indiana Jones and the Last Crusade (1989), dan My Own Private Idaho (1991).

"Saya merasa hampir di setiap film yang saya buat, ada kaitannya dengan River dalam beberapa cara. Saya pikir kita semua merasakan kehadiran dan bimbingannya dalam hidup kita dengan berbagai cara," kata Phoenix kepada Daily Mail.

river phoenix
River Phoenix (kaus putih) di film Stand by Me. (Foto MadMass)

Sang istri, Rooney Mara, pernah dinominasikan untuk dua Oscar, yakni The Girl with the Dragon Tatto dan Carol. Ia juga merupakan anggota dari dua dinasti sepak bola. Kakek buyutnya mendirikan New York Giants dan Pittsburgh Steelers, dan keluarganya masih jadi pemilik kedua tim.

rooney mara
Hubungan serius sejak 2016. (Foto Goss.ie)

Mara pertama kali terkenal lewat perannya sebagai mantan pacara CEO Facebook Mark Zuckerberg di The Social Network. Ia telah menjalin hubungan bersama Phoenix dalam film Her (2013), lalu berlanjut serius sejak 2016.(and)

BACA JUGA:

5 Peran Johnny Depp dalam Film yang tak Terlalu Dikenal


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH