Kisah Haru Ayah yang Menaruh Anaknya Dalam 'Kandang' Daily Mail

MerahPutih Internasional - Seorang ayah di Tiongkok mengajak putra kecilnya berjalan-jalan dengan sepda yang telah dimodifikasi, sepeda itu menarik sebuah kandang dari besi kemudian sang ayah memasukan anaknya ke dalam kandang, sementara ia mengayuh sepedanya.

Seperti yang dilansir Daily Mial, adalah Li Wenming, ayah berusia 36 tahun yang selalu membawa putranya, Xiao Hao berusia 10 tahun yang menderita sakit sejak dilahirkan.

Li menjelaskan, putranya lahir dengan cacat pada mahkota tengkoraknya. Warga Bozhou, Anhui Tiongkok ini mengungkapkan sangat mencintai putranya tersebut.

Menaruh Xiao di dalam kandang adalah agar anak itu tak terkena bahaya, sebab Xiao selalu ingin tahu dengan apa saja yang dilihatnya.

Ia akan berlari dan menghampiri mobil yang tengah berjalan, atau akan menarik oramg-orang asing yang bariu ia lihat.

Hingga saat ini, Li selalu berusaha mengobati penyakit Xiao sekuat tenaga, ia telah mendatangi berbagai rumah sakit di Beijing untuk mengobati Xiao.

Tapi hingga saat ini usahanya belum juga cukup, dokter belum juga bisa menemukan pengobatan untuk menyembuhkan Li.

Li khawatir saat dirinya tua dan meninggal nanti siapa yang akan menjaga Xiao, sebab sang istri telah lama pergi meninggalkannya.

Seorang netizen pun mengunggah foto Li membawa Xiao berjalan-jalan. foto ini pun sempat menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat Tiongkok.

BACA JUGA:

Ayah Nekat Selundupkan Anak di Dalam Koper

Ayah Ini Pakai Cara Ekstrem untuk Cabut Gigi Putrinya

Cassandra Lee Sempat Dilarang Ayah saat Ingin Berakting

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH