Film

Kisah Aktor dan Aktris Film Superhero Sebelum Berhasil Mendapatkan Perannya

annehsannehs - Senin, 11 Januari 2021
Kisah Aktor dan Aktris Film Superhero Sebelum Berhasil Mendapatkan Perannya
3 Backstory Para Aktor dan Aktris Film Superhero Sebelum Berhasil Mendapatkan Perannya

KESEMPATAN menjadi pemeran utama dalam film superhero seperti Marvel dan DC adalah suatu pencapaian yang sangat berharga bagi para aktor.

Selain bisa menjadi lonjakan karier untuk kedepannya, beberapa orang pun menjalani mimpinya untuk bisa ikutserta dalam film yang bercerita tentang superhero yang mereka idolakan saat kecil di komik.

Apalagi, industri film superhero pun tidak berhenti pada satu film saja. Kita telah familiar dengan cinematic universe yang saling berkaitan sehingga para aktor harus siap untuk berkomitmen dalam jangka panjang.

Dilansir dari laman Looper, berikut merupakan keempat latar belakang cerita para aktor sebelum mendapatkan perannya.

Baca juga:

Doctor Octopus, Musuh Spider-Man yang Sempat Ingin Menikahi Bibi May

1. Chadwick Boseman tidak mengikuti audisi untuk Black Panther

Chadwick Boseman. (Foto Looper)
Chadwick Boseman. (Foto Looper)

Mendiang Chadwick Boseman dikenal sebagai T'Challa, King of Wakanda di film Marvel berjudul Black Panther. Padahal, ia pertama kali ikut audisi Marvel untuk peran yang benar-benar berbeda.

Dari wawancaranya di acara The Tonight Show, Boseman mengatakan bahwa ia sebenarnya audisi untuk memerankan Drax the Destroyer pada film Guardian of the Galaxy.

Ia sudah tahu bahwa ia tidak akan mendapatkan peran tersebut, tetapi ia tahu bahwa Marvel Studios berkemungkinan untuk memanggil para aktor untuk audisi peran lain.

2. Telah ditetapkan sebagia pemeran utama oleh Sam Raimi

Tobey Maguire mencoba kostum Spider-man. (Foto Looper)
Tobey Maguire mencoba kostum Spider-man pertama kali. (Foto Looper)

Tobey Maguire telah terjun ke dunia akting sejak kecil. Namanya pun melambung sejak film komedi drama berjudul Pleasantville (1998).

Meski begitu, tidak ada yang menyangka bahwa Maguire akan menjadi pemeran utama untuk peran superhero ikonik Spider-Man.

Kenyataannya, Raimi mengatakan kepada Variety pada 2000 silam bahwa ia telah menetapkan Maguire di garda terdepan untuk peran Spider-Man.

Bahkan, Maguire berhasil mengalahkan aktor kompetitor terberatnya yaitu James Franco yang malah diberikan peran sebagai Harry Osborn, teman baik sekaligus musuh Spider-Man.

Baca juga:

3 Film Zombie Mengguncang Adrenalin untuk Menikmati Weekend

3. Gal Gadot bahkan tidak tahu ia audisi untuk karakter Wonder Woman

Gal Gadot. (Foto Looper)
Gal Gadot. (Foto Looper)

Laman Looper mengungkap bahwa Gal Gadot bahkan tidak tahu bahwa audisi yang ia ikuti adalah untuk meraih peran sebagai sang Princess of Themyscira alias Wonder Woman.

Bahkan, Gal Gadot sempat ingin berhenti akting karena keseringan ditolak casting. Meski begitu, aktris keturunan Israel ini mendapatkan panggilan dari Zack Snyder sendiri dan bertanya apakah ia mau audisi untuk peran rahasia.

Karena tidak tahu peran apa yang ia audisikan, Gal Gadot bahkan diminta untuk membacakan skrip dari film Pulp Fiction dari Quentin Tarantino saat audisi. (SHN)

Baca juga:

3 Film ini Memprediksi Apa yang Akan Terjadi di 2021

#Selebritas #Aktor Hollywood #Aktris Hollywood #Film #Superhero
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan