Kirim Peringatan, Brendan Rodgers Siap Bantu Liverpool Wujudkan Titel Premier League Brendan Rodgers (Twitter)

MerahPutih.com - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, siap memberikan bantuan kepada Liverpool dalam duel perebutan titel Premier League melawan Manchester City. Rodgers memberi peringatan kepada lawan Leicester berikutnya, Man City, untuk mewaspadai timnya.

Leicester hanya menelan satu kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League. The Foxes akan menyambangi markas Man City, Etihad Stadium, di pekan 37 Premier League, Selasa (7/5) pukul 02.00 dini hari WIB.

Brendan Rodgers (Twitter)
Brendan Rodgers (Twitter)

Jamie Vardy dkk dalam kondisi bagus jelang laga melawan The Citizens. Di laga terakhirnya Leicester menang telak 3-0 atas Arsenal via gol Youri Tielemans dan dua gol Vardy. Performa mereka membaik sejak Rodgers datang dari Celtic.

Leicester sekarang ini ada di peringkat sembilan klasemen dengan raihan 51 poin. Rodgers berusaha membawa Leicester mengakhiri musim di posisi yang lebih baik musim ini. Sementara Man City masih bertarung dengan Liverpool dalam jalur perebutan titel Premier League.

Man City duduk di puncak klasemen dan terpaut satu poin dengan Liverpool di urutan dua, yang akan melawan Newcastle United, Minggu (5/5) pukul 01.30 dini hari WIB.

Rodgers, yang pernah melatih Liverpool (2012-2015), bisa memberikan bantuan kepada mantan klubnya tersebut. Dia yakin Leicester bisa mengalahkan seluruh tim dengan performa hebat yang diperlihatkan sejauh ini.

"Kami punya rencana dan pekerjaan yang kami percaya bisa mengalahkan seluruh tim. Kami tahu ada pemain-pemain yang dapat memberikan operan akurat, menjadi pembeda, dan semua ini soal menunjukkan kualitas ketika mengontrol bola," tutur Rodgers di sesi konferensi pers, dikutip dari AS.

Pep Guardiola, manajer Man City, juga tahu ancaman yang dapat diberikan Leicester jika timnya lengah kala bertahan. Ancaman itu juga datang dari Vardy yang punya catatan bagus ketika melawan tim-tim besar Premier League.

"Leicester punya kualitas yang sangat hebat. Saya benar-benar terkesan dengan cara pemainnya bermain. Tentu saja, laga nanti sudah jadi final bagi kami dan semoga saja, pada Senin (waktu Inggris) fans bisa membantu kami dan kami bisa melakukan yang harus kami lakukan: memenangi pertandingan," tegas Guardiola. (bolaskor.com)

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Dibenahi Barcelona di Anfield



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH