Bisnis

Kini Investasi Emas Jadi Lebih Praktis dan Cepat

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 04 Oktober 2023
Kini Investasi Emas Jadi Lebih Praktis dan Cepat
Kenapa harus investasi emas saat ini. (Foto: Unsplash/RC)

MAYORITAS generasi muda saat ini tak terlalu mengutamakan investasi. Ini tampak dari pilihan mereka mengutamakan gaya hidup. Padahal memiliki investasi sedari dini bisa memberikan banyak keuntungan.

Investasi tak harus besar. Investasi kecil-kecilan pun bisa dilakukan. Misalnya investasi emas. Demi meningkatkan kesadaran masyarakat akan investasi emas, salah satu jenama platform jual beli emas, Lakuemas, tak bosan mengedukasi masyarakat.

Sebagai one-stop solution, Lakuemas kembali mengembangkan fitur-fitur agar para pengguna bisa secara langsung merasakan kemudahan dalam transaksi emas.

Baca juga:

Sajikan Pengalaman Baru, Lakuemas Luncurkan Fitur Elite

View this post on Instagram

A post shared by Lakuemas (@lakuemas)

“Lakuemas menghadirkan fitur-fitur investasi emas secara digital yang memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi emas secara cepat dan mudah,” ucap COO Lakuemas Geoffrey Aten dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Sabtu (1/10).

Lebih lanjut, fitur yang bisa dilakukan secara daring antara lain adalah beli emas, jual emas, tarik fisik, laku titipan, laku tukar, serta transfer emas. Salah satunya melalui fitur transfer emas terbaru, pengguna dapat melakukan transfer emas dengan mudah dan cepat hanya dengan memindai kode QR.

Selain itu, keunggulan Lakuemas terdapa pada kecepatan dan keamanan. Dalam hitungan detik, pengguna dapat melakukan beli jual emas, mengirim emas ke rekan bisnis, teman, atau keluarga tanpa harus melalui proses yang rumit.

Semua transaksi dilakukan dengan keamanan tinggi dan disertai dengan konfirmasi transaksi yang jelas, memberikan rasa percaya, dan ketenangan pikiran kepada para pengguna.

Baca juga:

Kunci Sukses Investasi Emas bagi Pemula

Emas bisa jadi investasi yang menjanjikan. (Foto: Unsplash/Scottdale)

“Lakuemas juga memahami pentingnya investasi emas dalam jangka panjang. Pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi untuk investasi jangka panjang, menciptakan kekayaan, atau menjaga kestabilan keuangan mereka,” lanjut Geoffrey.

Keunggulan lainnya adalah stabilitasnya yang lebih tinggi dibandingkan aset lainnya, serta kemampuannya untuk memberikan keuntungan modal. Emas juga memiliki likuiditas yang tinggi, yang memudahkan penggunaan dan pertukaran.

Lakuemas telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022. Lakuemas berada di dalam perusahaan dengan ekosistem emas dan berlian yang saling terintegrasi dengan berbagai infrastruktur pendukungnya. (far)

Baca juga:

Gandeng Lakuemas, Bank Neo Commerce Hadirkan Fitur Investasi Emas

#Emas #Bisnis #Investasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan