Kini Edit Video bisa Langsung dari Kamera Go Pro Anda

Fadhli Fadhli - Minggu, 06 September 2015
Kini Edit Video bisa Langsung dari Kamera Go Pro Anda
GoPro trim video editing. (Foto: Engadget)

MerahPutih Teknologi - Pasti banyak di antara anda yang suka mengunggah video hasil rekaman kamera GoPro anda ke Instagram atau Vine. Sayangnya harus memakan waktu lama karena video harus dipindahkan dulu ke komputer. Tenang, kini anda dapat mengedit video langsung dari kamera GoPro anda.

Seperti yang terlihat dalam video yang GoPro unggah ke YouTube, anda bisa dengan mudah memotong video langsung dari kamera GoPro. Untuk saat ini, editing video pada kamera GoPro memang hanya bisa untuk memotong video saja.

Agar dapat menjalankan fungsi ini, anda hanya harus memperbarui firmwire kamera GoPro anda dengan mengunduhnya via PC di situs resmi GoPro. Jika pembaruan sudah terunduh, anda hanya perlu menghubungkan kamera GoPro anda dengan PC dan jalankan pembaruannya.

Pemotongan video dapat anda lakukan dengan mudah. Anda dapat menentukan durasi video yang anda butuhkan dan dapat menentukan sendiri dari mana video dimulai. Jika sudah diedit, anda hanya perlu menghubungkan kamera anda dengan ponsel anda, dan dapalam seketika anda sudah bisa mengunggah video ke Instagram.

Untuk lebih jelasnya, anda dapat menyaksikan video berikut.

 

Baca juga:

Google Chrome Kini dapat Halau Video Nakal

Instagram Kini Mendukung Foto Lanskap dan Portrait

FAA Uji Aplikasi untuk Penggemar Drone

5 Fitur Baru WhatsApp yang Perlu Anda Ketahui

My Cloud OS 3, Solusi Penyimpanan Awan dari WD

#GoPro
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan