Musik

Kini Bisa Dengar Lagu Favorit Bersama BLACKPINK  

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 20 Oktober 2022
Kini Bisa Dengar Lagu Favorit Bersama BLACKPINK   
Spotify hadirkan fitur Blend bagi BLACKPINK dan penggemar. (foto: Instagram_Blackpinkofficial)

TAK ada yang lebih memuaskan fan daripada jadi orang yang mengetahui banyak hal personal tentang idola. Salah satunya untuk pilihan lagu favorit. Mengetahui selera musik penyanyi favorit sudah pasti akan membawa kesenangan tersendiri bagi fan. Apalagi nih, jika ternyata selera musik kamu sama dengan idola.

Untuk hal satu ini, Spotify menghadirkan fitur Blend. Fitur ini diperkenalkan dengan membawa BLACKPINK makin dengan penggemar mereka, BLINK. Fitur ini, seperti disebutkan dalam keterangan pers yang diterima Merahputih.com, Kamis (20/10), mempersonalisasi musik favorit penggemar dan menyatukannya dengan lagu-lagu favorit Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose. Lagu favorit dari penggemar dan BLACKPINK akan hadir dalam satu daftar putar khusus.

BACA JUGA:

12 Lagu Kesukaan Lisa BLACKPINK, Diambil dari Playlist Personalnya

'BLACKPINK + (namamu)'. Tulisan itu akan menghiasi bagian atas daftar putar yang telah dipersonalisasi.

Kala memulai rangkaian tur internasional, BLACKPINK belum lama ini memilih lagu-lagu khusus yang mereka sukai untuk dibagikan bersama para penggemar. Lagu itulah yang hadir dalam playlist Blend. Melalui fitur ini, penggemar juga bisa melihat seberapa besar kesamaan selera musik mereka dengan BLACKPINK. Lebih jauh, fitur ini memungkinkan penggemar menemukan atau discover lagu-lagu baru yang sesuai selera.

blackpink
Fitur Blend membuatkan penggemar playlist berdasarkan lagu favorit mereka dan BLACKPINK. (foto: Instagram_Blackpinkofficial)

Untuk kamu yang ingin blending bersama BLACKPINK, kamu bisa memulainya dengan mengeklik tautan yang telah disebar grup kuartet itu di media sosial. Jika tidak menemukannya, kamu bisa mengaksesnya melalui pranala 'spotify.link/BLACKPINKBlend'. Tunggu selama beberapa detik ketika Spotify mulai menyusun daftar putar khusus untukmu. Penting diingat bahwa kamu harus login ke akun Spotify-mu ya untuk menikmati fitur ini.

BACA JUGA:

Gaya Fashion Badass ala Blackpink di 'Pink Venom'

Nantinya, kamu akan menerima sebuah share card yang menunjukkan nilai taste match. Hal itu ditentukan dari lagu yang sering kamu dengar di Spotify, lalu dibandingkan dengan lagu favorit BLACKPINK. Bila ingin daftar putarmu didengar bersama, kamu juga bisa loh menyebarkan tautan daftar putar itu kepada orang lain melalui berbagai platform media sosial.

blackpink
Fitur Blend akan memunculkan angka taste match untuk kecocokan selera musikmu dengan BLACKPIN. (foto: Instagram_Blackpinkofficial)

Selain BLACKPINK, ada sederet musisi lain yang tergabung dalam fitur Blend ini, yakni BTS, Stray Kids, Lizzo, dan The Chainsmokers.(mcl)

BACA JUGA:

Ryan Tedder Kasi Bocoran Album Comeback Blackpink

#Musik #K-Pop #BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan