Film

'Kingsman 3: The Great Game' Dirilis Tepat Valentine Tahun Depan

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 20 Juni 2019
'Kingsman 3: The Great Game' Dirilis Tepat Valentine Tahun Depan
Kingsman 3 akan tetap memasang nama-nama sebelumnya. (Foto: hnentertainment)

DISNEY yang awalnya mengatakan tanggal rilis Kingsman 3 adalah 15 November 2019 ternyata dimundurkan menjadi tanggal 14 Februari 2020 mendatang. Disney mengumumkan tanggal perilisan film itu pada CineEurope di Barcelona. Kabar hadirnya serial ketiga ini sudah berhembus sejak tahun lalu. Namun kepastian akan dirilis memang di tahun 2020.

film
Kingsman 3 akan dirilis pada hari Valentine. (Foto: GreenScene)



Menurut The Hollywood Reporter, film Kingsman ketiga ini akan berjudul The Great Game, yang akan ditayangkan di bioskop pada perayaan hari Valentine 2020. Namun kabarnya perilisan yang sebenarnya pada tanggal 15 Februari 2020, dimajukan sehari. Century Fox mengambil langkah dengan menempatkan Ford vs Ferrari yang memasang Christian Bale dan Matt Damon sebagai gantinya pada tanggal tersebut.

film
Kingsman 3 merupakan prekuel terbentuknya dinas rahasia ini. (Foto: ComicVine)


Matthew Vaughn tetap akan menyutradarai film ini dengan memasang pemain sebelumnya; Ralph Fienner, Aaron Taylor-Johnson, Matthew Goode, dan Harris Dickinson. Dikabarkan Kingsman 3 akan mengusung eksplorasi asal-usul agensi tersebut mulai dari Perang Dunia I hingga awal tahun 1900-an. Belum adanya konfirmasi lebih lanjut apakah Colin Firth, Mark Strong, dan Taron Egerton akan kembali main dalam film ini. (ape)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan