Film

King Shark Dipastikan Muncul di Suicide Squad 2

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 26 Agustus 2019
King Shark Dipastikan Muncul di Suicide Squad 2
King Shark (Foto: polygon.com)

FILM Suicide Squad 2 akan tayang pada Agustus 2021 mendatang. Ada banyak pertanyaan siapa lagi villain yang akan bergabung dengan tim anti-hero tersebut. Kabar terbaru yang dikutip dari laman Looper, King Shark dipastikan akan muncul di Suicide Squad 2.

Sutradara James Gunn agaknya ingin maksimal menghidupkan supervillain berwujud ikan hiu ganas itu. Gunn merangkul penulis dan aktor komedi Steve Agee terlibat dalam Suicide Squad 2 untuk mengisi suara King Shark. Agee juga terlibat dalam film horor superhero Brightburn yang tayang beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Idris Elba Gantikan Will Smith Sebagai Deadshot di Suicide Squad 2

Menurut Deadline, Agee sudah menyediakan sulih suara untuk karakter King Shark. Super Villain ini bakal dihidupkan menggunakan teknologi seniman digital melalui citra yang dihasilkan komputer.

King Shark Suicide Squad 2
Komedian Steve Agee akan isi suara King Shark (Foto: imdb.com)

King Shark yang memiliki nama asli Nanuae merupakan putra dari The King of All Sharks (Dewa Hiu). Karakter tersebut tampil perdana dalam komik Superboy Vol 1994. 4 # 0, sebagai cameo. Sejak kemunculan pertamanya itu, bisa dibilang dia menjadi karakter favorit penggemar DC Comics.

King Shark juga menjadi musuh bebuyutan Aquaman. Tapi, di seri-seri komik DC, King Shark juga pernah berhadapan dengan Superman dan The Flash. King Shark merupakan anggota Suicide Squad, Secret Six, dan Secret Society of Super Villains dalam 25 tahun sejak karakter tersebut diciptakan.

Gunn tampaknya mengambil pendekatan yang lebih komedi untuk menampilkan karakter King Shark. Mengingat Steve Agee merupakan aktor yang kocak. Sebut saja penampilannya yang mengocok perut sebagai karakter Outside Dave dalam serial New Girl dan klutzy Issac dalam serial Superstore.

Baca juga:

4 Karakter Baru Ini Rumornya Bakal Muncul di Suicide Squad 2, Siapa Saja Ya Mereka?

Selain itu, Gunn juga dipercaya dapat mengangkat kembali pamor film-film DC Comics. Mengingat Warner Bros mendapat hasil mengecewakan pada film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Beruntung ada film Aquaman yang cukup menuai keberhasilan 2018 kemarin.

King Shark Suicide Squad 2
King Shark akan tampil dengan sentuhan komedi (Foto: flickr.com)

Pada 2016, Suicide Squad pertama juga memiliki reputasi yang kurang memuaskan. Film itu mendapatkan banyak ulasan negatif. Oleh karena itu, Gunn memang diharapkan untuk memberikan sinar terang untuk Warner Bros melalui Suicide Squad 2. Terutama dengan gayanya menampilkan King Shark yang diperkirakan akan tampil dengan jenaka.

Pemain lama Suicide Squad juga akan terlibat kembali dalam Suicide Squad 2. Mereka ialah Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag), Viola Davis (Amanda Waller), dan Jai Courtney (Kapten Boomerang).

Tentu saja, Gunn juga akan menghadirkan banyak karkater baru yang diperankan artis hollywood ternama semisal David Dastmalchian (Polka-Dot Man), Daniela Melchior (Ratcatcher), dan Idris Elba (Deadshot).

Mari kita tunggu sahabat Merah Putih, seperti apa karakter King Shark nanti di Suicide Squad 2. (ikh)

Baca juga:

Sutradara Suicide Squad 2 Tunjuk David Dastmalchian untuk Karakter Polka-Dot Man

#Suicide Squad #Film Baru #Film #DC Comics
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan