'Kimi wa Melody', Pengantar Kepergian Melody JKT48. Bikin Baper! Melody JKT48. (Foto: Instagram/@jkt48melodynl)

MELEPAS kepergian seorang teman memang berat. Apalagi bila telah lama bersama. Seperti kepergian Melody Nurramdhani Laksani daria grup musik JKT48 yang telah membesarkan namanya.

Sebuah single baru pun dibuat sebagai kenang-kenangan untuk mengantar kepergian Melody. Berjudul 'Kimi wa Melody' yang artinya Dirimu Melody. Lagu ini telah memasuki tahap produksi video musik. Diproduksi di Yogyakarta, video musik 'Kimi wa Melody' semestinya unik lantaran memadukan budaya tradisional Indonesia dengan pop culture idol Jepang.

Seperti dilansir ANTARA, ide konsep datang dari Melody, lalu diwujudkan bersama JKT48. Ia berharap perpaduan budaya yang diangkat melalui lagu baru JKT48 bisa memotivasi anak-anak muda bangkit memajukan budaya Indonesia di ranah internasional.

'Kimi wa Melody' rencananya bakal dirilis Desember mendatang. Duh, jadi penasaran, ya. Semoga gak baper saat mendengarkannya. (*)

Sebelum Melody, Haruka terlebih dahulu meninggalkan JKT48. Dapatkan beritanya di sini: Sedih, Surat terakhir Haruka sebelum Graduate dari JKT48.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH