K-Drama

Kim Young-dae Ngebet Akting Bareng Iqbaal Ramadhan

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 13 Mei 2023
Kim Young-dae Ngebet Akting Bareng Iqbaal Ramadhan
Kim Young-dae gelar fan meet perdana di Indonesia.(foto: Merahputih.com/Rifky Oktarian)

SENYUM malu-malu terukir di wajah Kim Young-dae. Dengan sedikit canggung, aktor Korea Selatan itu naik ke panggung di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5) siang. Kecanggungan Young-dae memudar kala Indra Herlambang, sang pembawa acara, melempar candaan.

Meski telah dua kali ke Indonesia, inilah kali perdana Young-dae menggelar jumpa penggemar lewat acara bertajuk FLY.oungDae, Fall In Love Young Dae in Indonesia.

BACA JUGA:

Lee Sung-kyung Bikin Heboh di Drama 'Shooting Stars'

“Saat umur lima tahun, saya pernah datang ke Bali, tapi Jakarta baru kali ini saya datangi. Udaranya nyaman dan cuacanya juga enggak panas banget," ujar Young-dae dalam acara konferensi pers itu.

Kim Young-dae
Kim Young-dae sudah dua kali ke Indonesia.(foto:Merahputih.com/Fransiska Chandra)

Pemeran utama serial Shooting Stars ini mengungkapkan kebahagiannya datang ke Indonesia, meski di sela-sela kesibukan syutingnya yang padat.

"Saat ini saya melaksanakan proses syuting drama. Setelah ini, saya akan lanjut syuting lagi. Namun, saya merasa fresh karena bisa bertemu penggemar di tengah-tengah proyek drama,” katanya. Young-dae kemudian memberi petunjuk bagi para penggemarnya bahwa proyek dramanya tersebut yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

BACA JUGA:

Ribuan Fans Terbius Pesona Lee Je-Hoon di Fan Meet

Meski aktif di industri lakon Korsel, aktor di bawah agensi OUTER Korea ini ingin menjajal dunia akting bertaraf internasional, termasuk Indonesia. “Aku sangat tertarik kalau dapat proyek di Indonesia, dan itu akan menjadi kehormatan buatku,” katany.

Ia kemudian becerita bagaimana ia kepo dengan aktor Tanah Air. “Aku juga sempat mencari aktor Indonesia dan menemukan Iqbaal Ramadhan. Aku melihat aktingnya sangat bagus, mungkin bisa berkolaborasi dengan Iqbaal nantinya," kata Young-dae yang sedikit kesulitan menyebut nama Iqbaal.

Setelah sukses membintangi serial Penthouse, Extraordinary You dan Shooting Star Young-dae menyampaikan pesan kepada mereka yang ingin memulai akting untuk mencapai kesuksesan yang sama seperti dirinya.

Kim Young-dae
Kim Young-dae gelar fan meet di tengah syuting drama terbaru.(foto: Merahputih.com/Rifky Oktarian)

“Aku ingin beri tahu semuanya, berusaha keras itu akan dapat hasil yang terbaik," tuturnya.

Atas terselenggaranya jumpa penggemar nan terakhir untuk kawasan Asia, Young-dae tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setianya. “Aku berterima kasih secara bersungguh-sungguh dan akan kembali dengan menjadi aktor yang terbaik," tutup Young-dae.(mro)

BACA JUGA:

Hwang In-yeop Adakan Fan Meeting di Kota Kasablanka, Jakarta

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan