Kim Soo Hyun Ungkap Alasannya Ambil Peran Film "Real" Kim Soo Hyun (Foto: DramaFever)

Bagi para pecinta drama dan film Korea, sebaiknya Anda bersiap-siap untuk melihat kolaborasi penampilan dari aktris cantik Sulli ex f(x) dengan aktor tampan Kim Soo Hyun di film terbaru mereka berjudul "Real".

Jelang penayangan film "Real" yang tak lama lagi, sebuah konferensi pers pun digelar. Kim Soo Hyun sebagai aktor utama berbagi cerita mengenai pengalamannya sebelum membintangi film ini. Aktor 29 tahun ini mengaku dirinya telah belajar tinju untuk mempersiapkan aksinya beradegan di film "Real".

Selain itu, Kim Soo Hyun juga mengungkapkan alasannya yang terbilang cukup lama untuk kembali membintangi film layar lebar. Ia mengatakan, "Saya terus memikirkan naskahnya setelah saya membacanya. Hingga pada akhirnya saya percaya jika saya sanggup dan memutuskan untuk mengambil tantangan baru yang membuat saya semakin bersemangat."

Sementara itu, Sulli yang juga beradu akting dengan Kim Soo Hyun akan berperan sebagai seorang terapis rehabilitasi bernama Song Yoo Hwa. Ia diceritakan bekerja di rumah sakit yang menangani Jang Tae Young, peran yang dilakoni Kim Soo Hyun.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Sulli Eks F(X) Jadi Terapis Di Film Kategori Dewasa.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH