K-Pop

Kim So Hyun Tanda Tangani Kontrak Baru dengan E&T Story Entertainment

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 27 Desember 2017
Kim So Hyun Tanda Tangani Kontrak Baru dengan E&T Story Entertainment
Kim So Hyun (Foto: soompi)

KABAR mengejutkan datang dari aktris Kim So Hyun. Dara cantik kelahiran 4 Juni 1999 ini dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak dengan label baru.

Seperti dilansir Soompi, Kim So Hyun telah resmi menandatangani kontrak dengan E&T Story Entertainment, sebuah label independen yang dibentuk dibawah Loen Entertainment.

Loan Entertainment menawarkan label independen untuk Kim So Hyun agar aktris tersebut bekerja secara eksklusif dengan timnya sendiri.

Laporan itu juga telah dikonfirmasi E&T Story Entertainment yang memiliki tim independen yang akan bekerja sama dengan Loan Entertainment dalam mendukung karya-karya terbaik Kim So Hyun.

Dengan kontrak baru tersebut, Kim So Hyun melanjutkan hubungan profesionalnya dengan Park Chan Woo, selaku CEO E&T Story Entertainment yang telah bekerja sama sejak 2010.

Menurut Park Chan Woo, ia memutuskan bekerja sama dengan Kim So-Hyun lantaran telah menunjukan bakatnya di berbagai bidang. Dia juga mengaku senang bisa melanjutkan kembali hubungan bisnis dengan Kim So Hyun yang telah dimulai sejak Kim So Hyun masih sangat muda, serta akan melakukan segala cara agar Kim dapat berevolusi menjadi seorang aktris besar.

Kemampuan Kim So Hyun dalam berakting memang sudah tak diragukan lagi, terlebih di bidang drama, film dan iklan. Hal itu terlihat dari drama yang dibintanginya seperti “Goblin”, “Ruler: Master of the Mask,” dan “Radio Romance”. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Gara-Gara Foto Ini, Warganet Tak Sabar Nantikan Kaesang ‘Halalkan' Felicia.

#Kim So Hyun #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan