Kim Kardashian Umumkan Dua Anggota Keluarga Barunya Kim Kardashian kini memelihara dua ekor anak anjing. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Tak hanya Beyonce yang memiliki dua anggota keluarga baru. Kim Kardashian pun kini punya dua anggota keluarga baru. Bukan bayi, tapi dua ekor anak anjing.

Berita tentang kehadiran dua ekor anak anjing itu ia umumkan di Twitter. Tak ketinggalan, Kim juga mengunggah foto dua binatang peliharaannya tersebut. Sungguh mengejutkan mengingat ia amat membenci anjing. Menurutnya, anjing jorok dan kotor.

Disinyalir, pengumuman mengenai dua anak anjing itu sengaja dipasang agar perhatian publik tak hanya tertuju pada Beyonce. Ya, Kim memang disebut-sebut cemburu dengan kehamilan Beyonce karena dinilai akan mencuri perhatian publik hingga ia tak lagi mendapat sorotan. Selama ini bintang reality show sekaligus sosialita itu juga berpikir dia lebih tenar daripada Beyonce.

Namun, tudingan tersebut disanggah sepupu Kim, Penelope. "Itu hanyalah kebetulan. Tidak ada hubungannya dengan momentum Queen Bey melahirkan," ujarnya.

Queen Bey adalah sebutan untuk Beyonce. Menurut Anda, Kim cemburu pada Beyonce atau tidak? Jangan lupa, baca juga artikel 4 Fakta Tentang Bayi Kembar Beyonce.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE