Selebrita

Kim Kardashian Tak Berkencan Setelah Gugat Cerai Kanye

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 25 Maret 2021
Kim Kardashian Tak Berkencan Setelah Gugat Cerai Kanye
Kim dan Kanye pasangan serasi yang berpisah. (Foto: Evening Standard)

KIM Kardashian mengajukan gugatan cerai dengan Kanye West, namun kabarnya dia tidak boleh berkencan dengan selebriti lain. Ini adalah perceraian ketiga Kim, dan merupakan perpisahan kedua dari pasangan selebriti.

Dari Screenrant, beberapa penggemar berpikir bahwa Kim harus menghindari berkencan dengan orang terkenal lainnya.

Baca Juga:

Diet Santuy dan Ampuh ala Soyou Eks SISTAR

seleb
Pernikahan Kim dan Kanye menghasilkan empat anak (Foto: instagram@quigleyondivorce)

Setelah enam tahun menikah, Kim Kardashian dan Kanye West berkomitmen untuk berbagi hak asuh keemapat anak mereka, North, Saint, Chicago dan Psalm West. Pada saat ini anak-anak mereka itu tinggal bersama Kim di rumahnya di Calabasas, California.

Pernikahan dan perceraian ini bukanlah suatu hal baru bagi Kim Kardashian. Dia mengalami perceraian pertamanya pada tahun 2004 pada usia 24 tahun. Saat itu dia menikah dengan produser musik Damon Thomas dari tahun 2000 hingga 2004.

Sebelumnya Kim mengklaim bahwa dia menikahi Damon ketika berada di bawah pengaruh zat-zat ilegal. Dia menceritakan soal pelecehan fisik oleh mantan suaminya itu. Juga bagaimana dia dipaksa menjalani operasi plastik.

Baca Juga:

Demi Fans Tuli, Idola K-Pop Belajar Bahasa Isyarat

seleb
Kim Kardashian gugat cerai Kanye West (Foto: instagram@kimkardashian)

Pernikahan keduanya dengan mantan pemain NBA Kris Humphries hanya berlangsung selama 72 hari pada tahun 2011. Setelah perpisahan mereka, Kris mengklaim bahwa tujuan Kim menikah dengannnya hanya untuk menaikkan rating reality show keluarganya.

Pernikahannya dengan Kanye West adalah yang terlama, dan satu-satunya yang melibatkan anak-anak. Dia menikahi Kanye West pada tahun 2014 dan menjalani enam tahun pernikahan penuh sebelum mengajukan gugatan cerai pada awal tahun 2021. Bersama-sama, mereka menyambut empat anak dan menumbuhkan status selebriti dan kekayaan mereka.

Mereka tercatat sebagai pasangan yang kuat dan sering mencuri perhatian di karpet merah. Kim tampaknya akhirnya memiliki kehidupan yang selalu diimpikannya, tetapi keadaan memburuk pada Juli 2020 ketika Kanye bersikeras untuk kampanye kepresidenannya. Sementara banyak pengikut Kim menuduhnya mengejar pria dengan status kekayaan dan selebriti untuk mendapatkan lebih banyak ketenaran untuk mereknya. Kekayaan bersihnya sekarang sebanding dengan kekayaan Kanye West.

Baca Juga:

Demi Lovato Buka-bukaan Soal Pulih dari Ketergantungan Narkoba

seleb
Keduanya berkomitmen membagi hak asuh anak-anak. (Foto: The New York Times)

Sebagai salah satu selebritas terbesar di dunia, sulit bagi Kim untuk menemukan pria yang akan membuatnya semakin kaya dan terkenal. Meskipun bisa jadi itu bukan tujuannya kali ini. Fans mengharapkan Kim untuk berkencan dengan Van Jones yang pernah bekerjasama dengannya. Berkencan dengan pengusaha atau dermawan memang tampak lebih pas dan dapat membantu melanjutkan nama baik yang dibangun Kim untuk dirinya sendiri sepanjang masa kariernya.

Sekarang, dalam menghadapi kenyataan kegagalan pernikahan ketiganya. Banyak penggemar Kim bertanya-tanya apakah dan kapan dia akan menikah lagi? Apakah DIa akan berkencan lagi? Jika Kim benar-benar kembali berkencan, dia harus mempertimbangkan pilihannya sebelum memulai hubungan yang baru. Apalagi dengan selebriti terkenal demi kenaikan ratingnya dalam bersaing Dengan The Kardashians. (ans)

Baca Juga:

Abu Kremasi Lemmy Kilmister Dikemas dalam Bentuk Peluru

#Selebritas #Pasangan Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan