Fashion

Kim Kardashian Hadir di Met Gala 2021 Berbusana Serba Hitam

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 15 September 2021
Kim Kardashian Hadir di Met Gala 2021 Berbusana Serba Hitam
Kim Kardashian yang menyembunyikan keseksiannya di Met Gala 2021. (Foto: Pinkvilla)

KIM Kardashian memang tahu bagaimana menarik perhatian orang. Berpakaian serba hitam dari atas ke bawah menutupi tubuh dan wajahnya yang cantik. Kim sama sekali tak menunjukkan kulitnya dalam pakaian Balenciaganya. Seolah pernyataan dirinya, bahwa eksisitensinya bukan melulu soal seksi.

Busana Balenciaga itu berlengan panjang, celana, sarung tangan, dan masker wajah yang sepenuhnya menutupi tubuhnya. Tak lupa dengan alas kakinya, Kim menggunakan sepatu hak hitam. Hanya rambut hitam panjangnya yang tergerai bebas.

Baca Juga:

Begini nih, Cara Bedakan Balenciaga Speed Trainers Asli atau Palsu

fashion
Busana serba hitam dari Balenciaga yang dipakai Kim Kardashian. (Foto: POPSUGAR)


Kim seolah mendobrak aturan karpet merah yang selalu menjadi arena menunjukan eksistensi diri. Menurut Vogue, Kim berhasil menunjukan sisi lain dirinya yang tak pernah ditampilkan dalam acara apapun.

Kim berjalan di karpet merah bersama Demna Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga. Pada awalnya orang mengira dan meyakini bahwa itu adalah Kanye West, mantan Kim yang berjalan di sampingnya dengan tampilan serba hitam yang serupa. Dari Insta Storynya Kim yang dikutip dari Hollywood Life, pria misterius itu adalah Demna, berdasarkan laman Hollywood Life.

Busana yang dikenakan oleh Kim sekaligus sebuah pernyataan bahwa dia sudah lelah harus tampil terbaik demi eksistensinya. Meskipun demikian banyak yang mempertanyakan busana yang dipakainya sesuai dengan Met Gala pada tahun ini. Adapula yang iseng pada pakaian yang dikenakannya memunculkan meme Kim terbang bersama Dementor, karakter yang ada pada serial Harry Potter.

Baca Juga:

Ada Rose BLACKPINK di Met Gala 2021

fashion
Kim yang datang bersama Demna Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga, yang disangka Kanye West. (Foto: Pinkvilla)

Dua tahun lalu, ibu empat anak ini merayakan Camp: Notes on Fashion dengan gaun costum-made yang memiliki garis leher V dan korset ketat. Pada penampilan Met Gala pertamanya delapan tahun yang lalu, Kim mengenakan gaun bunga lengan panjang dengan celah setinggi pinggul di sisi kakinya. Saat itu dia datang bersama Kanye dan sedang mengandung putri mereka yaitu North dan West.

Bulan lalu HollywoodLife melansir bahwa Kim dan Kanye mencoba untuk menyelesaikan masalah mereka. Menurut sumber lingkaran keduanya, mereka bersatu dan berkomitmen untuk tetap bersama. Namun tidak yakin apakah itu berarti dia IKim) akan menarik surat cerai tetapi mereka menjalaninya hari demi hari. (mic)

Baca Juga:

Kendall Jenner Debut bersama Michael Kors di New York Fashion Week

#Fashion #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan