Kim Kardashian Dapat Bra Rp68 M dari Suami?

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 26 Oktober 2015
Kim Kardashian Dapat Bra Rp68 M dari Suami?
(Foto: Daily Mail )

MerahPutih Hollywood - Di hari ulang tahunnya yang ke-35, Kim Kardashian mendapat berbagai kejutan dari keluarganya. Mereka membuat perayaan mewah di sebuah bioskop ternama di Westlake Village, California, Rabu (21/10).

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Kim mendapat banyak hadiah hari itu, hadiah-hadiah itu dibungkus dengan kertas berwarna hitam putih.

Tapi yang paling spesial adalah kado ulang tahun dari sang suami, Kanye West. Bagaimana tidak, OK Magazine melaporkan Kanye menghadiahkan Kim sebuah bra Victoria Secret seharga 5 juta USD atau sekitar Rp68 miliar.

Bra itu dipesan khusus oleh Kanye, bahkan Kim sangat gembira tapi sayangnya ia belum bisa mengenakannya hingga ia melahirkan anak ke-2nya.

"Kanye miminta tim desain Victoria Secret untuk membuat bra khusus untuk istrinya. Dan harnyanya mencapai 5 juta USD," ungkap seorang sumber.

Tapi sayangnya berita itu ditangkis oleh Gossip Cop, menurut mereka hal itu tidak benar. Kanye dan Kim saat ini hanya sedang menunggu kelahiran anak mereka saja.

BACA JUGA:

  1. Kim Kardashian Fans Berat Metallica? 
  2. Paus Fransiskus Puji Membaiknya Hubungan Kuba-AS
  3. Kim Kardashian Tampil Seksi dengan Gaun Transparan dan Perut Buncit
  4. Kanye West Ingin Jadi Presiden AS, Kim Kardashian Siap Jadi Ibu Negara
#Kanye West #Kim Kardashian
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan