Kim Kardashian Bergabung di Season Baru 'American Horror Story' dengan Emma Roberts

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 13 April 2023
Kim Kardashian Bergabung di Season Baru 'American Horror Story' dengan Emma Roberts
Kim Kadarshian yang akan bermain dalam serial horor terkenal. (Los Angeles Times)

KIM Kardashian masuk dalam American Horror Story yang akan datang dengan Emma Roberts. Melalui akun pribadinya, bintang The Kardashians ini membagikan teaser untuk musim ke-12 seri FX (11/4). Klip tersebut menampilkan pesan, "Emma Roberts dan Kim Kardashian 'sangat halus' dan diatur ke versi rusak dari 'Rock-a-Bye Baby'.

Roberts mem-posting teaser yang sama, menambahkan, "Musim panas ini…Kim dan aku DELICATE #ahs #ahs12 @kimkardashian @ryanmurphyproductions ??? ?? #delicate."

Baca Juga:

Terungkap, Park Seo-joon Perankan Prince Yan di 'The Marvels'

Melansir laman People, FX mengonfirmasi pemeran musim ke 12 tersebut tetapi menolak untuk memberikan detail lebih lanjut tentang peran Kardashian di acara itu. Namun, co-creator serial Ryan Murphy telah membagikan kegembiraannya untuk bintang reality yang bergabung dengan American Horror Story.

"Kim adalah salah satu bintang televisi terbesar dan paling cemerlang di dunia dan kami sangat senang
menyambutnya di keluarga AHS," kata Murphy mengutip laman The Hollywood Reporter.

American Horror Story kali ini, Halley Feiffer telah menulis peran yang menyenangkan, bergaya dan akhirnya menakutkan terutama untuk peran Kim. Musim ke 12 ini sangat ambisius dan tidak seperti biasanya.

Rencana Kardashian untuk bergabung dengan para pemeran datang bersamaan tahun lalu setelah Murphy terkesan dengan debutnya sebagai pembawa acara Saturday Night Live pada Oktober 2021.

Baca Juga:

Trio Superhero Perempuan Bergabung dalam Film 'The Marvels'

film
Emma Roberts pun menyambut baik kerjasama yang akan terjalin dengan turut mengunggah postingan yang sama dengan Kim Kardashian. (Instagram@emmaroberts)

Peran tersebut menandai bagian akting pertama Karashian dalam lebih dari satu dekade. Dia memiliki peran kecil dalam Disaster Movie tahun 2009, CSI: NY dan Drop Dead Diva. Dia juga bermain sebagai dirinya sendiri di How I Met Your Mother, 30 Rock dan Two Broke Girls.

Menurut The Hollywood Reporter, musim ke-12 ini American Horror Story yang berdasarkan pada novel Danielle Valentine yang segera akan hadir, Delicate Condition. Menurut Amazon, buku itu adalah thriller mencekam yang mengikuti seorang wanita yang yakin bahwa sosok jahat akan berusaha keras untuk memastikan kehamilannya tidak pernah terjadi. Sementara pria dalam hidupnya menolak untuk mempercayai sepatah kata pun yang dia katakan.

Berita casting Kardashian datang setelah The Hollywood Reporter menuliskan minggu lalu bahwa Matt Czuchry juga akan bergabung dengan season 12 ini. American Horror Story season 12 akan tayang perdana musim panas tahun ini. (dgs)

Baca Juga:

Sutradara Ungkap Alasan Film 'Buya Hamka' Menjadi 3 Bagian

#Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan